--> Silaturahmi dengan Bupati, PMA Komitmen Bantu Pemkab Asahan | suluh sumatera

Silaturahmi dengan Bupati, PMA Komitmen Bantu Pemkab Asahan

Bagikan:

Silaturahmi dengan Bupati, PMA Komitmen Bantu Pemkab Asahan


KISARAN


suluhsumatera : Sekelompok pemuda dari Pejuang Milenial Asahan (PMA) yang diketuai oleh Sandi Pradana bersilaturahmi dengan Bupati Asahan, H. Surya, BSc di Rumah Dinas Bupati Asahan, kemarin.


Kedatangan para pengurus PMA ini, disambut hangat Bupati beserta sejumlah pejabat lainnya.


Dalam audiensi tersebut, Sandi Pradana mengatakan, PMA baru terbentuk 3 minggu. Namun kata dia, saat ini PMA telah berhasil membentuk pengurus di setiap kecamatan di Kab. Asahan.


"Setiap perwakilan dari kecamatan hadir untuk bersilaturahmi dengan Bupati," ungkapnya.


Dia juga mengatakan, PMA yang bergerak pada bidang sosial, siap membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi, "Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri".


Sementara Bupati, H. Surya, BSc pada sambutannya mengatakan selaku generasi muda di Kab. Asahan, PMA harus tetap semangat dalam menggapai cita-cita yang diinginkan, karena merupakan penerus generasi bangsa, khususnya di Kab. Asahan. 


"Apalagi kalian semua sudah memiliki cita-cita dan keinginan dalam membangun Kab. Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Ini merupakan suatu cita-cita yang harus tetap dipertahankan. Terima kasih kepada PMA yang sudah mau membantu dalam membangun Kab. Asahan," ujarnya. (adha)

KOMENTAR