--> Tidak Diberi Uang Beli Velg, Pria Ini Bunuh Ayah Kandungnya | suluh sumatera

Tidak Diberi Uang Beli Velg, Pria Ini Bunuh Ayah Kandungnya

Bagikan:

Tidak Diberi Uang Beli Velg, Pria Ini Bunuh Ayah Kandungnya


HULU SUNGAI TENGAH


suluhsumatera: Hanya gara-gara tidak diberikan uang, seorang pria berinisial M, 32 di Kab. Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri, berinisial S.


"Pelaku minta uang Rp1 juta untuk beli velg sepeda motor, namun tidak dikasih, sehingga emosi terhadap korban," ungkap Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP. Danang Widaryanto dalam keterangannya, Minggu (19/07/2020), seperti dilansir dari laman derikcom.


Pembunuhan itu terungkap, pada Sabtu (18/07/2020). Mulanya istri korban P, 63 mencari suaminya di dalam rumah. Ia memanggil-manggil suaminya, namun tidak ada jawaban.


Dia mulai curiga lantaran banyak bercak darah di dalam rumah. Ketika membuka pintu gudang, ia kaget suaminya ditemukan sudah tidak bernyawa.


"P menemukan suaminya di dalam rumah tepatnya di kamar gudang dalam keadaan luka dan setelah dipegang badannya sudah dingin atau tidak bernyawa lagi," kata Danang.


P berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian, peristiwa itu dilaporkan warga setempat ke polisi.


"Pelaku berada di sekitar dan berhasil diamankan dan ditemukan barang bukti 1 bilah pisau yang dibuang pelaku di bawah pohon asam dengan jarak 30 meter dari rumah korban," imbuh Danang.


Selain pisau, barang bukti yang diamankan polisi yakni satu lembar sarung dan satu helai kaos. Pelaku dijerat Pasal 338 junto 351 ayat 3 KUHP. (*)

KOMENTAR