--> Tiga Hari Dicari, Warga Sergai yang Tenggelam di Sungai Bahapal Simalungun Ditemukan Meninggal | suluh sumatera

Tiga Hari Dicari, Warga Sergai yang Tenggelam di Sungai Bahapal Simalungun Ditemukan Meninggal

Bagikan:

Tiga Hari Dicari, Warga Sergai yang Tenggelam di Sungai Bahapal Simalungun Ditemukan Meninggal


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Rahman, 38 warga Kec. Tebing Tingi, Kab. Serdang Bedagei (Sergai) yang hanyut di Sungai Bahapal, Desa Bandar Huluan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, tiga hari lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, pada Selasa (21/07/2020) sore.


Rahman merupakan korban terakhir yang ditemukan dari enam orang yang dilaporkan hanyut di sungai tersebut, pada Minggu (19/07/2020) sore.


Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simalungun, Rizal EP.

Saragih mengatakan, tim gabungan dari Basarnas, Polsek, dan Koramil Serbelawan serta masyarakat menemukan jasad korban lebih kurang 1 Kilometer dari lokasi kejadian korban tenggelam.


Ketika ditemukan, korban masih mengenakan pakaian lengkap, namun jasadnya sudah mulai menggembung.


"Sudah ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB tadi, sekitar 1 Kilometer dari lokasi korban tenggelam," ungkap Rizal kepada wartawan.


Sebelumnya diketahui, sebanyak enam orang yang masih satu keluarga, warga Desa Paya Bagas, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Sergai, hanyut terbawa arus, saat mandi di Sungai Bahapal, Minggu (19/07/2020).


Seluruh korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Kelima korban yang sebelumnya telah ditemukan yakni, Evi Naibaho, 44, Firli Ayu, 12, Fitri Ayu, 10, Feby Ayu, 8, Rizki, 8. Sedangkan korban keenam atas nama Rahman, yang jasadnya baru saja ditemukan, pada Selasa sore. tadi. (syahru/chacha)

KOMENTAR