--> Kunker ke Polsek Sungaikanan, Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako | suluh sumatera

Kunker ke Polsek Sungaikanan, Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako

Bagikan:

Kunker ke Polsek Sungaikanan, Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako


SUNGAIKANAN


suluhsumatera : Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat beserta para pejabat utama Polres Labuhanbatu kunjungan kerja ke Polsek Sungaikanan, terkait Operasi Aman Nusa II dan Operasi Mantap Praja Toba 2020, Selasa (21/07/2020).


Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut hangat Kapolsek Sungaikanan, AKP. Heri Sugiharto, Camat Sungaikanan Syarifah Hafni, dan sejumlah personel Polsek Sungaikanan.


AKBP. Agus Darojat menyampaikan, sinergitas sangat diperlukan untuk membangun masyarakat yang lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. 


"Sinergisitas TNI dan Polri harus tetap kita jaga, untuk meyakinkan masyarakat bahwa Indonesia ini aman. Bagi siapa yang mengganggu keamanan negara akan berhadapan dengan TNI dan Polri. Jadi, siapa saja yang berusaha mengganggu ketertiban juga akan berhadapan dengan hukum dan undang-undang yang berlaku," ungkap Agus kepada wartawan. 


Lebih lanjut Agus menyebutkan, agar saling bahu-membahu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.


"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bergandengan tangan menyambangi masyarakat," pungkasnya.


Kapolres menambahkan, potensi kerawanan terkait Pilkada pun harus dilaporkan kepada pimpinan, untuk meminimalisir terjadinya gejolak dan gangguang Kamtibmas. 


Menurutnya, TNI dan Polri harus saling mendukung mengamankan situasi agar tetap kondusif, apa yang sudah diberikan negara harus disyukuri dengan cara melaksanakan tugas secara baik. 


"Sebagai aparat negara kita harus menghindari kesalahan sekecil apapun, sayangi keluarga kita, anak-anak kita termasuk masyarakat kita," tandasnya.


Sebelum meninggalkan Polsek Sungaikanan, Kapolres pun memberikan Sembako berupa beras kepada personel Polri dan ASN Polri yang bertugas. (jr/zain)

KOMENTAR