--> Kunjungan Kabarharkam Polri Kado Spesial Buat Polres Rokan Hilir | suluh sumatera

Kunjungan Kabarharkam Polri Kado Spesial Buat Polres Rokan Hilir

Bagikan:

Kunjungan Kabarharkam Polri Kado Spesial Buat Polres Rokan Hilir


BALAI JAYA

suluhsumatera : Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK mengatakan, kedatangan Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Adrianto, SH, MH di Kab. Rohil, Riau, dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus meresmikan Program Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung di lahan PT. Ivomas Pratama menjadi kado spesial bagi Polres Rokan Hilir.

Dia pun tidak lupa memberikan apresiasi kepada Kabaharkam Polri beserta rombongan, Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, Gubernur Riau H. Syamsuar, Bupati Rohil H. Suyatno, Ketua DPRD Maston serta seluruh Forkominda yang telah menempatkan diri untuk hadir mensukseskan acara Jaga Kampung ini, serta seluruh masyarakat dan semua pihak.

"Alhamdulilah peresmian Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung di lahan PT. Ivomas Pratama oleh Kabaharkam Polri, Gubernur Riau, Bupati serta Forkominda berjalan aman, lancar, dan terkendali," ucapnya.

Nurhadi menambahkan, program ini telah dilaksanakan secara massif di Polres Rokan Hilir, dengan implementasi menggabungkan konsep kampung kuat, masyarakat sehat, dan pangan tercukupi.

"Dengan tujuan mencegah wabah Covid-19 serta menjaga masyarakat tetap sehat, sehingga setiap desa dapat mewujudkan ketahanan pangan untuk mengatasi krisis ekonomi masyarakat, yang terus bergulir di masa pandemi Covid-19 ini," paparnya.

Saat ini sambungnya lagi, seluruh jajaran Polres Rokan Hilir tengah bekerja keras di 50 kepenghuluan yang ada di Kab. Rohil, dalam upaya mewujudkan dan mensukseskan Gerakan Ketahanan Pangan Nusantara Jaga Kampung Polda Riau di seluruh wilayah hukum Polres Rokan Hilir.

"Semoga gerakan ini berjalan baik dan optimal di semua desa, sehingga terwujud masyarakat sehat serta ekonomi masyarakat tetap bergulir di masa pandemi Covid-19 ini," harap Nurhadi. (yan)

KOMENTAR