--> Pertashop Rahuning Asahan Diresmikan, Isi Pertalite dan Dexlite di Sini Saja | suluh sumatera

Pertashop Rahuning Asahan Diresmikan, Isi Pertalite dan Dexlite di Sini Saja

Bagikan:

Pertashop Rahuning Asahan Diresmikan, Isi Pertalite dan Dexlite di Sini Saja

Bupati Asahan, H. Surya, BSc ketika meresmika Pertashop di Kec. Rahuning, Selasa (18/08/2020). Foto: istimewa.

ASAHAN

suluhsumatera : Bupati Asahan, H. Surya, BSc meresmikan pemakaian Pertashop Kec. Rahuning, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Selasa (18/08/2020).

Agus Salim Chaniago, pemilik Pertashop menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Bupati meresmikan Pertashop tersebut.

Sementara itu, di tempat yang sama perwakilan Pertamina, Imam Buchori mengatakan, Pertashop ini merupakan kerja sama Pertamina dengan Departemen Dalam Negeri dan untuk Kab. Asahan direncanakan akan mendapat alokasi tiga unit Pertashop untuk tahun 2020.

Lebih lanjut Imam menyampaikan, pembangunan Pertashop ini dimaksudkan untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pasokan Pertamak dan Dexlite, dengan harga sesuai harga SPBU.

"Kalau selama ini masyarakat di tingkat pedesaan memperoleh BBM khususnya Pertamak dan Dexlite dari pengecer, tentunya dengan harga yang berbeda dari SPBU, jadi dengan dibangunnya Pertashop ini diharapkan hal itu tidak terjadi lagi, karena masyarakat dapat memperolehnya di Pertashop seperti yang kita resmikan pada hari ini," ucap Imam.

Bupati Asahan, H. Surya pada kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kec. Rahuning untuk memanfaatkan Pertashop yang diresmikan.

Kepada pemilik Pertashop, H. Surya juga menyampaikan pesan agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dia pun menyampaikan harapannya kepada perwakilan Pertaminan untuk dapat diberikan alokasi pembangunan Pertashop lebih banyak di Kab. Asahan. (adha)

KOMENTAR