--> Chanel YouTube Tajuk Show dan Istri Walikota Pematangsiantar Apresiasi Peserta Lomba Video Kreasi Protokol Kesehatan | suluh sumatera

Chanel YouTube Tajuk Show dan Istri Walikota Pematangsiantar Apresiasi Peserta Lomba Video Kreasi Protokol Kesehatan

Bagikan:

Chanel YouTube Tajuk Show dan Istri Walikota Pematangsiantar Apresiasi Peserta Lomba Video Kreasi Protokol Kesehatan

Panitia Lomba Video Kreasi Protokol Kesehatan foto bersama Istri Walikota Pematangsiantar, Ny. Syahputri Hutabarat dan para pemenang lomba. Foto: istimewa.

PEMATANGSIANTAR

suluhsumatera : Chanel Youtube Tajuk Show, selaku panitia perlombaan Video Kreasi Protokol Kesehatan Covid-19 dan istri Walikota Pematangsiantar, Ny. Syahputri Hutabarat, mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti perlombaan.

Apresiasi itu disampaikan saat memberikan penghargaan dan hadiah kepada para pemanang di Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar, Senin (17/08/2020).

Panitia dan pemandu acara, Sutrisno Dalimunthe mengatakan, seluruh peserta lomba adalah pemenang yang pantas diapresiasi, sehingga pertemuan dimaksud, guna memupuk keakraban untuk semangat hidup sehat, sekaligus pemberian penghargaan dan hadiah yang disampaikan oleh Ny. Syahputri Hutabarat.

"Saat ini kita dapat bertemu langsung dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan, yang sebelumnya kita berinteraksi hanya melalui media sosial," ucap Sutrisno.

Pada kesempatan yang sama, dr. Jonas yang merupakan pengarah acara dan penilai lomba tersebut turut mengapresiasi.

Dia lebih menekankan pada materi serta tujuan video yang diperlombakan, sebagai motivasi penyadaran penerapan protokoler kesehatan di kehidupan sehari-hari dalam era kenormalan baru saat ini.

Apresiasi juga disampaikan Hamam Soleh, Kepala Bapeda Pemko Pematangsiantar mewakili Walikota. Disusul apresiasi dari Ny. Syahputri Hutabarat, yang sekaligus memberikan penghargaan dan hadiah, bagi pemanang utama pada perlombaan tersebut.

Juara Pertama pada perlombaan Video Kreasi Protokol Kesehatan Covid-19 ini, diraih oleh Hakim M. Nasution, Juara Kedua Josua P. Sianipar, dan Juara Ketiga diraih oleh Anugerah BJ. Purba.  

Sebelumnya para pemanang utama pada perlombaan ini telah diumumkan langsung Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, melalui tayangan chanel YouTube Tajuk Show.

Pemenang dan peserta diberikan hadiah, pada momen 17 Agustus 2020, sekaligus sebagai implementasi semangat perayaan HUT ke 75 Republik Indonesia, dimana tahun ini dilaksanakan dengan penerpan protokol kesehatan, sehingga para pemenang diundang untuk hadir ke Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar. (chacha)

KOMENTAR