--> Razia Pekat, Sat Shabara Kembali Menangkap Dua Wanita dan Seorang Pria di Palas | suluh sumatera

Razia Pekat, Sat Shabara Kembali Menangkap Dua Wanita dan Seorang Pria di Palas

Bagikan:

Razia Pekat, Sat Shabara Kembali Menangkap Dua Wanita dan Seorang Pria di Palas

Add captio Tiga orang yang diamankan Sat Sabhara Polres Padang Lawas dalam razia Pekat, Senin (24/08/2020) malam. Foto: suluhsumatera/sutan.

PADANG LAWAS

suluhsumatera : Sat Sabhara Polres Padang Lawas kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), Senin (22/08/2020) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH dengan melibatkan personel Ipda. Chandra Aulia, Bripda. Willy Hidayat, Bripda. Amarullah Siregar, Bribda. Fatomi, dan sejumlah personel Sat Sabhara.

Dalam kegiatan ini, personel menangkap dan mengamankan dua perempuan dan seorang laki-laki di Desa Sutam, Kec. Huta Raja Tinggi, Kab. Palas.

Selain orang, petugas juga mengamankan barang bukti yakni, dua jerigen tuak, 10 teko, lima gelas, dua batang raru, dan satu buku pemasukan tuak.

Kapolres Padang Lawas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH membenarkan adanya penangkapan seorang laki-laki dan dua perempuan, pada saat razia Pekat, malam itu.

"Tiga orang dan berikut barang buktinya telah kita amankan di Mapolres Palas, guna proses lanjutan," pungkas Kasat. (sutan)

KOMENTAR