--> Tahun Baru Islam, Polsek Pujud Gelar Baksos | suluh sumatera

Tahun Baru Islam, Polsek Pujud Gelar Baksos

Bagikan:

Tahun Baru Islam, Polsek Pujud Gelar Baksos

Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK memberikan beras kepada warga dalam rangka Tahun Baru Islam 1442 H. Foto: suluhsumatera/istimewa.

PUJUD

suluhsumatera : Dalam memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1442 H, Kapolsek Pujud dan personel bersama Ketua Bhayangkari dan Ketua Ranting Bhayangkari Pujud serta anggota Bhayangkari melakukan bakti sosial (Baksos), Jumat (21/08/2020). 

Bakti sosial digelar di wilayah Kepenghuluan Teluk Nayang dan Kepenghuluan Babussalam Rokan, Kec. Pujud, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau. 

"Kami membagikan beras dan uang tunai dari satu rumah ke rumah warga lainnya sebanyak lima paket Sembako secara langsung," ungkap Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK.

Sebut Nur Rahim lagi, adapun masyarakat penerima Sembako itu yakni, Sumoyo, Manah, dan Wak Su masing-masing warga Kepenghuluan Teluk Nayang serta Asiah dan Ramlan keduanya warga Kepenghuluan Babusalam. 

"Dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan Sembako itu dan mereka mendoakan Polri semakin sukses dalam melaksanakan tugas," ujar pria yang akrab disapa Baim itu. 

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu disaat masa Pandemi Coronavirus Disease (Covid 19) sekarang ini dan mudah-mudahan Polri Semakin jaya serta semakin dicintai oleh masyarakat. 

"Alhamdulillah, selama Baksos berlangsung, semua dalam kondisi dan situasi aman dan kondusif," tandas Baim.(yan)

KOMENTAR