--> Bagikan Beras Kapolri, Wakapolres Padang Lawas Dapat Hadiah Unik dari Seoarang Warga | suluh sumatera

Bagikan Beras Kapolri, Wakapolres Padang Lawas Dapat Hadiah Unik dari Seoarang Warga

Bagikan:

Bagikan Beras Kapolri, Wakapolres Padang Lawas Dapat Hadiah Unik dari Seoarang Warga

Wakapolres Padang Lawas, Kompol. Jonny Ward Sijabat, SH dikejutkan seorang warga bernama Inam Harahap, saat memberikan hadiah kepadanya, pada penyaluran bantuan sosial beras Kapolri di Desa Aek Nabara Tonga, Kec. Aek Nabara Barumun, Selasa (22/09/2020). Foto: suluhsumatera/sutan.



PADANG LAWAS


suluhsumatera : Ada hal unik dilakukan oleh salah seorang perempuan, warga Desa Aek Nabara Tonga, Kec. Aek Nabara Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), pada penyaluran bantuan sosial beras dari Kapolri oleh Polres Padang Lawas kepada penerima, Selasa (22/09/2020).


Pasalnya, Wakapolres Padang Lawas, Kompol. Jonny Ward Sijabat, SH dikejutkan dengan kehadiran seorang warga bernama Inam Harahap, yang tiba-tiba memberikan hadiah kepada Polres dan jajaran serta kepada seluruh rombongan yang ikut dalam kegiatan itu.


Uniknya, hadiah yang diberikan itu adalah berupa satu tandan buah pisang matang, dari hasil tanamannya sendiri.


Hadiah tersebut diberikan Inam usai menerima bantuan beras Kapolri yang diserahkan Wakapolres langsung kepadanya.


Kemudian tanpa basa-basi, Inam balik langsung menyerahkan satu tandan buah pisang matang, kepada Wakapolres, disaksikan oleh sejumlah personel dan rombongan.


"Saya iklas memberikan, karena bapak-bapak polisi telah memberika rezeki kepada saya, ini sebagai tanda rasa syukur dan terima kasih saya. Pisang ini hasil dari tanaman saya sendiri," ucapnya.


"Terima kasih buk," kata Wakapolres, sambil menerima hadiah tersebut dan langsung  mengangkat ke pundaknya, sambil tersenyum dan senang.


Para rombanganpun ikut tertawa dan merasa senang atas hadiah satu tandan buah pisang tersebut. (sutan)

KOMENTAR