--> Balon Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi Berikan Hadiah Kepada Anak Beprestasi | suluh sumatera

Balon Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi Berikan Hadiah Kepada Anak Beprestasi

Bagikan:

Balon Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi Berikan Hadiah Kepada Anak Beprestasi

Balon walikota Pematangsiantar, Ir. Asner Silalahi dan istri, Juliaty br Sihombing bersama para anak berpresitasi dan orangtua anak. Foto: suluhsumatera/istimewa.


PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Bakal Calon (Balon) walikota Pilkada Pematangsiantat, Ir. Asner Silalahi, MT didampingi istri, Juliaty br Sihombing memberikan hadiah dan apresiasi bagi anak berprestasi di Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Kamis (10/09/2020).


Pemberian hadiah dan apresiasi ini dilakukan di kediaman pribadi keluarga Asner Silalahi di Jalan Sidamanik No 15B, Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan.


Asner mengatakan, hadiah itu sebagai bentuk upaya guna memicu semangat belajar anak-anak.


"Kita sangat mengapresiasi anak-anak sekalian, semangat terus, meskipun belajar di rumah melalui Daring, akibat dari Wabah Pandemi Covid-19. Jangan malas belajarnya ya," pungkas Asner.


Asner juga berpesan agar anak-anak melihat hadiah bukan dari isinya, tetapi dari ketulusan hati. Ia berharap semoga apa yang didapat hari ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya.


Salah seorang dari orangtua anak, N br Sidabalok mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ir. Asner Silalahi yang telah peduli terhadap pendidikan, khususnya anak-anak berprestasi yang ada di Kec. Siantar Selatan.


Sementara, salah seorang anak yang merupakan siswa kelas 1 SMP, Golfritz Althur Sigiro, menyampaikan rasa terima kasinya atas dukungan dan apresisasi dari Ir. Asner Silalahi kepada para pelajar.


"Semoga bapak Asner beserta keluarga semakin diberkahi Tuhan, diberikan kesehatan, apa yang sudah bapak Asner berikan hari ini kepada kami dapat menambah memotivasi kami, dan apa yang menjadi cita-cita dapat terkabul," ucapnya.


Ada 27 anak berprestasi yang di masing-masing sekolah merupakan juara satu, dua, dan tiga, mendapatkan hadiah serta apresiasi dari Balon walikota tersebut dengan rincian, 17 siswa SD, dua siswa SMP, dan delapan siswa SMA/SMK. (syahru)

KOMENTAR