--> Truk Tronton Terbalik di Simalungun, Pengemudi dan Penumpang Meninggal di Tempat | suluh sumatera

Truk Tronton Terbalik di Simalungun, Pengemudi dan Penumpang Meninggal di Tempat

Bagikan:

Truk Tronton Terbalik di Simalungun, Pengemudi dan Penumpang Meninggal di Tempat

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP truk tronton yang terbalik di Parapat yang menewaskan pengemudi dan seorang mahasiswa. Foto: suluhsumatera/syahru.


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Satu unit truk reonton terbalik setelah terperosok ke beram jalan di ruas Jalan Umum Km 57-58 jurusan Pematangsiantar-Toba Girsang II, Kel. Girsang , Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kab. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (09/09/2020).


Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun, AKP. Jodi Indrawan melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Ipda. Ramadhan Siregar, Kamis (10/09/2020) mengatakan, truk tronton dengan nomor polisi B997MU, yang dikemudikan Dwi Hariadi, 35 warga Medan dan seorang mahasiswa yang menumpang di dalam truk, Agung Dermawan, 19 warga Kisaran, Kab. Asahan, meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi luka parah.


"Pengemudi dan penumpang truk meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah di sekujur tubuhnya dan telah dievakuasi ke RSUD Parapat," ujar Ramadhan.


Ramadhan memaparkan, truk tronton datang dari arah Kab. Toba menuju Kota Pematangsiantar dan setibanya di lokasi kejadian diduga hilang kendali dan menabrak beram jalan, kemudian terbalik.


"Diduga pengemudi kurang hati-hati saat melintas di lokasi kejadian yang jalannya menurun dan tikungan, kemudian menabrak beram jalan lalu terbalik," pungkasnya. (syahru/chacha)

KOMENTAR