--> Barisan Anton-Rospita Solawatan dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Duafa di Pematang Bandar | suluh sumatera

Barisan Anton-Rospita Solawatan dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Duafa di Pematang Bandar

Bagikan:

Barisan Anton-Rospita Solawatan dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Duafa di Pematang Bandar

Tim Barisan Anton-Rospita saat menggelar solawatan di Kec. Pamatang Bandar, Kab. Simalungun, Selasa (29/09/2020). Foto: suluhsumatera/syahru.


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Barisan H. Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus (Banser) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar solawatan dan menyantuni 19 anak yatim serta 17 kaum duafa di Kec. Pematang Bandar, Kab. Simalungun, Selasa (29/09/2020) malam.


Ketua Tim Barisan Anton-Rospita (Banser) Kec. Pematang Bandar, Rizaldi mengatakan, kegiatan ini  bertujuan untuk meminta dan memohon doa agar kiranya ikhtiar dan perjuangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Anton-Rospita dapat terkabul, menjadi kepala daerah di Kab. Simalungun, sesuai dengan apa yang diharapkan.


"Kita memohon dia agar pasangan Anton-Rospita dengan nomor urut 4 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dapat memenangkan Pilkada di 9 Desember 2020," sebut Rizaldi.


Ia menambahkan, dalam solawatan ini mereka juga mendoakan agar Pilkada Simalungun, pada 9 Desember 2020 mendatang, berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan kepala daerah yang diharapkan masyarakat, seperti pasangan Anton-Rospita.


"Kita berharap, pelaksanaan Pilkada Simalungun ini juga harus kondusif sampai tahapan selesai nantinya," tambah Rizaldi. (syahru)

KOMENTAR