--> Bisnis Suami Gulung Tikar, Vanessa Angel Jualan Kebab Terinspirasi Saat Ngidam | suluh sumatera

Bisnis Suami Gulung Tikar, Vanessa Angel Jualan Kebab Terinspirasi Saat Ngidam

Bagikan:

Vanessa mengaku memilih kebab untuk dijadikan bisnis kulinernya karena pengalamannya saat sedang hamil.


Suluhsumatera -
Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah berpose didepan kamera ketika ditemui saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). 

Di masa pandemi covid 19, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mencoba peruntungan dengan membuka bisnis kuliner yang diberi nama 'Kebab Ngidam'.

Bibi Ardiansyah membuka usaha kuliner karena usaha tekstilnya di pasar Tanah Abang masih tutup sebab adanya PSBB. Karenanya, dia mencoba buka usaha frozen food dan hasilnya pun laris bahkan mencapai keuntungan yang cukup lumayan.

"Buka frozen food ternyata rame nih. Lihat di instagram rame dan dapat penghasilan dua juta sampai 3 juta sehari sejak pandemi," tuturnya seperti yang dikutip Suara.com.

Vanessa mengaku memilih kebab untuk dijadikan bisnis kulinernya karena pengalamannya saat sedang hamil. 

Saat itu dia mengaku ngidam dan ingin menyantab kebab. Sayang makanan yang diidamkannya sulit didapat karena Jakarta sudah di lock down.

"Nggak ada yang buka karena waktu itu PSPB kan, Corona terus gimana ya aku pengen banget. Akhirnya Bibi masak sendiri, cari bahan bahannya sendiri masak di rumah, Ya udah cari lah itu kulit kebabnya dan yang lain lainnya semuanya," jelas Vanessa.

Vanessa dan Bibi berharap bisnis kulinernya bisa membantu dalam menghidupi kebutuhan rumah tangganya. Maklum usaha Bibi saat ini sedang tidak jalan, begitupun dengan Vanessa yang belum mulai syuting karena tertimpa masalah hukum.

KOMENTAR