--> Jumat Barokah, Polsek Bagan Sinembah Sambangi Warga | suluh sumatera

Jumat Barokah, Polsek Bagan Sinembah Sambangi Warga

Bagikan:

Jumat Barokah, Polsek Bagan Sinembah Sambangi Warga



BAGAN BATU


suluhsumatera : Derasnya hujan tidak menyurutkan semangat personel Polsek Bagan Sinembah menyambagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu dalam rangka program Jumat Barokah, Jumat (25/09/2020).


Kegiatan yang rutin dilaksanakan itu dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah, AKP. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK didampingi Kanit Provos Ipda. K.Saragih, KSPKT Ipda. M. Simorangkir, Ps. Panit II Aiptu. Marti Zebua, dan Banit Intelkam Bripka. Robi Yuslami.


Adapun warga yang disambangi pada momen kali ini yakni, Sarno, 54 warga Jl. Jend. Sudirman, GG. Britama dan Arman Sipahutar, 52 warga Jl. Jend. Sudirman, GG. Sepakat, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah.


Dalam kegiatan itu, Polsek Bagan Sinembah memberikan bantuan Sembako yakni, beras 2 karung (10 Kg), telur ayam 2 papan, minyak goreng, dan mie instan, yang diserahkan oleh Kapolsek.


Indra juga membeberkan, Jumat Barokah merupakan program rutin Polri serta wujud kepedulian dan perhatian kepada sesama, khususnya warga kurang mampu, guna meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.


"Selain itu juga untuk menolong sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, guna menunjang program Polri yang Promoter," beber Kapolsek.


Terpisah, Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah, SSTP mengapresiasi Polri, khususnya Polsek Bagan Sinembah, yang telah peduli dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kel. Bagan Batu Kota.


"Ini suatu program yang sangat menyentuh kepada masyarakat dan untuk itu kami sangat mendukung penuh program ini," ujar Lurah.


Lebih lanjut dikatakan, program ini diharapkan dapat memotivasi yang lainnya, terutama perusahaan maupun pengusaha, untuk peduli terhadap masyarakat di sekitar lingkungan. (yan)

KOMENTAR