--> Lagi, Kasus Konfirmasi Covid-19 di Labusel Bertambah Satu | suluh sumatera

Lagi, Kasus Konfirmasi Covid-19 di Labusel Bertambah Satu

Bagikan:

Lagi, Kasus Konfirmasi Covid-19 di Labusel Bertambah Satu



KOTAPINANG


suluhsumatera : Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Labuhanbatu Selatan (Labusel) kembali merilis jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19.


Berdasarkan data yang dilansir di laman infocovid19.labuhanbatuselatankab.go.id, pada Selasa (22/09/2020), total kasus konfirmasi Covid-19 tercatat bertambah 1, sehingga menjadi 17 kasus.


Penambahan 1 kasus tersebut berasal dari Kec. Torgamba, sehingga kini kasus konfirmasi Covid-19 di kecamatan itu menjadi 10 kasus. 


Selain kasus konfirmasi Covid-19, jumlah pasien sembuh juga bertambah 1 menjadi 2, demikian juga dengan kasus kontak erat bertambah 13 kasus, menjadi 18 kasus. Sedangkan suspek tetap 8 kasus dan meninggal dunia 1 kasus.


Kepala Dinas Kominfo Labusel, M. Irsan yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Namun kata Irsan, seluruh kasus yang terjadi bukan penularan (transmisi) lokal.


"Peningkatan kasus yang masih saja terjadi menunjukkan kita belum seutuhnya menjalankan protokol kesehatan. Mari bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan membatasi aktifitas di luar rumah," pungkasnya. (*/sya)

KOMENTAR