--> Loket Travel CRM Rantauprapat Diresmikan | suluh sumatera

Loket Travel CRM Rantauprapat Diresmikan

Bagikan:

Loket Travel CRM Rantauprapat Diresmikan



RANTAUPRAPAT


suluhsumatera : Loket angkutan travel Cahaya Rantau Madani (CRM) di Jalan Torpisang Mata Bawah, Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Sabtu (19/09/2020) malam, diresmikan.


Hadir pada peresmian itu, Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan sejumlah tamu lainnya.


Bersama pengurus CRM dan tokoh masyarakat setempat, Turing Ritonga ikuti seluruh rangkaian acara yang terbilang sederhana tersebut, dengan suasana penuh kekeluargaan.


Walaupun sempat beberapa saat diguyur hujan, namun kehangatan kekeluargaan dan warga terlihat antusias meramaikan peresmian travel yang beropers, pada awal Agustus tahun 2020 itu.


Kehadiran loket CRM kini siap menyapa seluruh masyarakat, tentunya dengan tim berpengalaman akan memberikan pelayanan serta kenyamanan.


"Sudah pasti kita akan memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik bagi pengguna jasa travel CRM ini," kata Pelindung/Pembina CRM Travel, Akmal Harahap.


Disampaikan, untuk masyarakat yang ingin menggunakan jasa dan pelayanan CRM travel dapat langsung mengunjungi loket di Jalan Torpisang Mata Bawah, Kec. Rantau Utara, atau hubungi Hp 085373250899.


Travel yang memberikan layanan Taxi, Rental, dan Carter Mobil ini, dengan tujuan Medan, Kualanamu, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Binjai, Aek Kanopan, Aeknabara, Kotapunang, dan Pematangsiantar, juga memiliki rute carter diantaranya Bagan Batu, Pekanbaru, Dumai, Kandis, dan Duri.


Tempak seluruh direksi (pengurus) hadir dalam peresmian loket CRM Trevel ini diantaranya, Pelindung/Pembina Akmal Harahap, Pengawas Aiptu. HF. Sitorus Pane, Direksi M. Muchsin, SE, Mandor Kocu Siregar, Penasihat Khairul Saleh Ritonga, SPd, Keamanan Razali, dan Bendahara Nazli Irwansyah.


Juga dihadiri oleh tim, yakni Rudi, Rusli, Abdul Ahmad, Arif, Bagus, Affandi Ardjianto, Hen Suhendro. (zain)

KOMENTAR