--> Sepasang Remaja Hanyut di Sungai Silau Asahan | suluh sumatera

Sepasang Remaja Hanyut di Sungai Silau Asahan

Bagikan:

Sepasang Remaja Hanyut di Sungai Silau Asahan



KISARAN


suluhsumatera : Fauziah alias Aca, 15 dan Muhammad Arif, 17 warga Kel. Lestari, Kec Kisaran Timur, Kab. Asahan, hanyut terbawa arus Sungai Silau ,Minggu (20/09/2020) sekira pukul 14:30 WIB.


Hingga kini, keduanya belum masih dapat ditemukan.


Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya kedua remaja tersebut datang ke Sungai Beting, Jalan Kartini, Kisaran, bersama teman-temannya untuk bermain-main dan mandi mandi di aliran Sungai Silau tersebut.


Ketika sedang asik mandi di pinggir sungai, tiba-tiba saja kedua korba sudah meminta tolong, sambil menaikkan kedua tangan ke permukaan air.


Melihat itu, rekan-reka korban berusaha berenang untuk menolong kedua remaja itu. Namun karena arus sungai sangat deras, rekan korban pun tidak dapat menolong.


"Kami dari jam 13. 00 WIB sudah berada di sini, mandi-mandi bersama. Namun,saat kedua kawan kami ini mandi, tiba-tiba mereka berdua sudah minta tolong saja pada kami," ungkap Jaka, 17 salah seorang rekan korban.



Melihat ada orang hanyut, warga sekitar langsung berdatangan untuk melihat peristiwa tersebut. 


Petugas BPBD Asahan yang  turun ke lokasi, langsung melakukan pencarian kedua korban, menggunakan perahu karet dibantu warga.


Petugas BPBD yang sudah menyisir semua lokasi, tidak juga dapat menemukan kedua korban. Karena hari sudah sore, pencarian pun sementara dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari. (dri)

KOMENTAR