--> Bangun Relasi Kepemudaan Ditengah Kemajemukan Negeri Seribu Kubah, DPC PBB Rohil Silaturahmi dengan MPC PP Rohil | suluh sumatera

Bangun Relasi Kepemudaan Ditengah Kemajemukan Negeri Seribu Kubah, DPC PBB Rohil Silaturahmi dengan MPC PP Rohil

Bagikan:

Bangun Relasi Kepemudaan Ditengah Kemajemukan Negeri Seribu Kubah, DPC PBB Rohil Silaturahmi dengan MPC PP Rohil



BAGAN SINEMBAH


suluhsumatera : Rabu (30/09/2020) sore, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rokan Hilir (Rohil) kunjungan silaturahmi menyambangi kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rohil, Taem Pratama di Jalan Jenderal Sudirman Km 1, Rohil.


Bung Taem sapaan akrab Ketua MPC PP Rohil, sore itu didampingi Bedman Siahaan Sekretaris Koti MPC PP Rohil.


PBB Rohil dalam kunjungan tersebut dikomandoi Ketua, Eduard Manihuruk, SH didampingi Wakil Ketua Joel Pakpahan, SE, Sekretaris Maju Siahaan, Bendahara Lambok PP Siadari, dan Kepala Divisi Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Radisman Saragih, SH.


Suasana hangat dan penuh keakraban dan persaudaraan menyambut para pengurus DPC PBB Rohil seribanya di kediaman Taem.


Dalam perbincangan dan diskusi tersebut, DPC PBB Rohil menyampaikan, kunjungan tersebut meminta advis.


Beliau memberikan pandangan agar sesama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), bersinergi dalam mengembangkan wadah kepemudaan.


Taem sangat mengapresiasi dan mendorong agar PBB di Kab. Rohil tetap menjadi perekat internal kepemudaan Batak yang ada di Kab. Rohil, mampu merangkul dan bekerja sama dengan seluruh potensi organisasi kepemudaan.


"Demikian juga memupuk semangat persaudaraan sesama anak bangsa dan tetap di garda terdepan dalam menjaga keutuhan kebangsaan melalui potensi kepemudaan yang dimiliki," ungkap Taem.


Kesempatan tersebut DPC PBB Rohil memberikan ulos kepada Taem, sebagai tanda ketulusan dan keakraban sesama Ormas yang konsisten menjaga kemajemukan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (yan)

KOMENTAR