--> Beli Sabu-sabu, Dua Warga Tinggi Raja Asahan Ditangkap Polsek Bandar Pulau | suluh sumatera

Beli Sabu-sabu, Dua Warga Tinggi Raja Asahan Ditangkap Polsek Bandar Pulau

Bagikan:

Beli Sabu-sabu, Dua Warga Tinggi Raja Asahan Ditangkap Polsek Bandar Pulau



ASAHAN


suluhsumatera : Dua pria warga Tinggi Raja, Kab. Asahan, yang baru saja belanja sabu-sabu diitangkap personel Polsek Bandar Pulau, Minggu (04/10/2020), di Jalan Perkebunan Karet, Dusun V, Desa Aek Nagali, Kec. Bandar Pulau, Kab Asahan.


Akibatnya, SD, 28 dan Sas, 19 masing-masing warga Dusun VII Ladang Bara, Desa Terusan Tengah, Kec. Tinggi Raja, Kab. Asahan, harus meringkuk di jeruji besi Polsek Bandar Pulau untuk memempertanggungjawabkan perbuatan.


Informasi yang diperoleh di kepolsian menyebutkan, awalnya pada Minggu, Polsek Bandar Pulau mendengar adanya informasi dari masyarakat, di Jalan Perkebunan Karet Dusun V, Desa Aek Nagali, ada dua orang pria yang tidak dikenal melintas berboncengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BK6005VBM membawa sabu-sabu.


Mendengar hal itu, polisi langsung begerak menuju lokasi yang diperoleh dari informan. Setiba di TKP, petugas melihat ada dua pria yang mengendarai sepeda motor dengan ciri-ciri yang dimaksud.


Petugas langsung melakukan penyetopan di jalan terhadap kedua pria tersebut. Diduga karena ketakutan ,AS tiba-tiba langsung menjatuhkan satu paket sabu-sabu ke tanah.


Petugas pun langsung menangkap dan menggeledah keduanya. Saat digeledah, dari dalam kantong celana SD, petugas kembali menemukan dua paket sabu-sabu.


Karena adanya barang bukti Narkoba, petugas akhirnya menggiring keduanya ke Mapolsek Bandar Pulau guna proses penyelidikan lebih lanjut. 


Dari tangan keduanya, polisi mengamankan tiga klip paket besar sabu-sabu, dua Ponsel, dan satu unit sepeda motor sebagai barang bukti.


Kepada petugas, keduanya mengaku kalau barang haram tersebut baru saja dibeli dari Wak Bom warga Bandar Pulau senilai Rp.2.450.000. 


Rencananya, Narkoba itu akan diedarkan kembali di kampungnya di Kec. Tinggi Raja.


Kapolsek Bandar Pulau, Iptu. Ali Yunus Siregar, ketika dikonfirmasi, Senin (05/10/2020), melalui selulernya, membenarkan adanya dua warga Tinggi Raja, yang ditangkap kedapatan membawa sabu-sabu. (dri)

KOMENTAR