--> Dinilai Dapat Memberikan Perubahan Pembangunan Pelalawan, Pasangan Mantap 3 Dapat Dukungan | suluh sumatera

Dinilai Dapat Memberikan Perubahan Pembangunan Pelalawan, Pasangan Mantap 3 Dapat Dukungan

Bagikan:

Dinilai Dapat Memberikan Perubahan Pembangunan Pelalawan, Pasangan Mantap 3 Dapat Dukungan


PELALAWAN


suluhsumatera : Perjuangan tim relawan, simpatisan, pendukun, partai pengusung pasangan calon bupati-wakil bupati Pelalawan nomor urut 03, tampak membuahkan hasil.


Gerakan gerilya yang dilakukan sebelum ditetapkan menjadi Paslon nomor urut 3, dalam menyampaikan program kerjanya ke tengah masyarakat mendapatkan dukungan.


Hal itu terungkap di beberapa daerah di Kab. Pelalawan, seperti Sialang Godang, Bandar Petalangan, Tanjung Kuyo, Lipei Bulan, Kulim, Sorek, Ukui, Bunut, Langgam, Bandarseikijang, dan beberapa daerah lainnya.


Bahkan sekumpulan warga di daerah tersebut, terkesan blak-blakan, langsung bersuara.


Seperti yang diutaraka Syawal warga Sialang Gondai. Dia mengatakan, bila nantinya Paslon nonor urut 3 terpilih menjadi pemimpin di Kab. Pelalawan, pihaknya berharap agar dapat diperhatikan daerahnya ini.


Dia juga menyampaikan, siap dan bertekad untuk memenangkan Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli dalam Pilkada Pelalawan, 9 Desember 2020.


Sementara itu warga Lipei Bulan, Abdi dan Richard menyebutkan, menjatuhkan pilihan hati pada Paslon dengan jargon Mantap ini karena dinilai dapat memperjuangkan nasib masyarakat Kab. Pelalawan.


"Kami siap berjuang memenangkan nomor 3 di suni," ucapnya, Minggu (11/10/2020).


Dukungan yang sama juga disampaikan warga Desa Banjar Panjang, Kec. Kerunutan, saat kampanye dialogis HT Mantap, belum lama ini.


Bahkan salah seorang warga di sini begitu antusias mendengarkan dan mendukung penuh Paslon nomor urut 3. 


"Saya dan kami semua menyatakan sikapnya mendukung penuh untuk memenangkan Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli," tegas Syamsinar.


"Kami memilih adinda Paslon 3 Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli karena mereka bisa memberikan perubahan bagi pembangunan Pelalawan kedepan," sambungnya.


Warga Ukui, Syafrinal menambahkan, 

Husni Thamrin ini orangnya tampil apa adanya. Bahkan suka menolong, tanpa pamrih. 


"Saya memilih Paslon 3 iklhas dari hati paling dalam. Dan siap memenangkan beliau (Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli, red)," ucapnya.


Syafrinal menjelaskan, awalnya dirinya tidak memiliki pilihan. Namun ketika melihat gaya apa adanya dan memiliki keinginan iklhas membangun Kab. Pelalawan, maka pilihan di Pilkada 2020 mendatang Paslon nomor 3.


"Kami ini hanya butuh makan dan bisa sekolahkan anak. Pak Husni Thamrin orangnya sudah mumpuni dan bisa mengayomi kami. Jadi saya suka pak Husni Thamrin," ungkapnya. 


Lain hal dengan Ujang, warga Langgam, mendukung Paslon nomor urut 3 karena memang sudah lama menyukai sosok Husni Thamrin. 


"Apa lagi sekarang sudah ada dukungan pak Bupati Pelalawan kami dahulu Tengku Azmun Jakfar, tak perlu imbalan saya pastikan memilih nomor 3," ucapnya.


Dalam kesempatan itu juga, Husni Thamrin didampingi Tengku Edy sabli, Thamrin mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada mereka untuk memimpin Kab. Pelalawan kedepannya.


Disisi lain, Husni Thamrin menjelaskan, ia bersama Tengku Edy Sabli bertekad memajukan Kab. Pelalawan dengan (MANTAP) Maju, Adil Nyaman, Terbaik, Agamais, Pusat perekonomian pemerintahan yang andal pusat kebudayaan Melayu.


Selain itu pihaknya juga akan menciptakan lapangan kerja dan pemerintahan yang baik, serta terwujudnya nilai-nilai budaya di Kab. Pelalawan.


Tengku Edy Sabli sendiri, sebagai calon wakil bupati mendampingi Husni Thamrin kedepannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh sahabat dan pengurus dari berbagai paguyuban yang hadir saat itu.


Akademisi yang sangat ramah dan santun ini mengemukakan program pelalawan MANTAP adalah dasar kerja mereka kedepannya. (wan)

KOMENTAR