--> Dukungan Paslon Nomor Urut 3 Tak Terbendung, Tokoh Jawa: Ojolali Nomor Telu di Pilkada Pelalawan | suluh sumatera

Dukungan Paslon Nomor Urut 3 Tak Terbendung, Tokoh Jawa: Ojolali Nomor Telu di Pilkada Pelalawan

Bagikan:

Dukungan Paslon Nomor Urut 3 Tak Terbendung, Tokoh Jawa: Ojolali Nomor Telu di Pilkada Pelalawan


PELALAWAN


suluhsumatera : Dukungan tokoh masyarakat dari pelosok desa di Kab. Pelalawan, Riau, terus mengalir untuk kemenangam Paslon nomor urut 3.


Kali ini dukungan masyarakat datang dari Desa Pematang Tinggi, Kec. Kerumutan. Salah seorang tokoh masyarakat, Ajis menegaskan, dirinya berusaha keras bersama tim memenangkan Paslon 3, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


"Pak Azmun Jakfar sahabat dan Bapak Pembangunan di Kab. Pelalawan, pasti sudah memiliki dasar pentingnya mendukung pak Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli. Sahabat sejati saya pak Haji, kami siap bersama Paslon 3," tegasnya dalam kampanye dialogis Paslon nomor urut 3 di Desa Pematang Tinggi, Selasa (06/10/2020).


Beliau (Tengku Azmun Jakfar, red), sebut dia, bukan hanya janji saja, sudah terbukti Kec. Kerumutan ada. Bahkan, sambungnya, pembangunan berjalan baik.


"Kami berterima kasih kepada pak Azmun Jakfar dan pak HT. Kami siap memenangkan Nomor urut 3 bersama masayarakat di sini. Ojolali nomor telu," jelas tokoh Jawa di desa tersebut.


Hadir dalam kegiatan itu tokoh masyarakat Kab. Pelalawan, Tengku Azmun Jakfar (TAJ) , mantan Wakil Bupati Marwan Ibrahim, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Kab. Pelalawan.


Tokoh masyarakat Kab. Pelalawan, Tengku Azmun Jakfar menambahkan, dirinya berharap bisa bersama masyarakat Kab. Pelalawan memenangkan nomor urut 3.


"Kita bangun Kab. Pelalawan bersama adinda Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli. Dengan mencoblos nomor urut 3 tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Mohon bantuannya ya bapak dan ibu," imbuhnya.


Sementara Husni Thamrin mengatakan, semoga Allah SWT memberikan dukungannya kepada Paslon nomor urut 3 di Pilkada Pelalawan.


"Insya Allah bersama tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan kedepan kita bangun Pelalawan Mantap (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal). Untuk itu, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan. Tokoh masyarakat, generasi muda bantu saya memenangkan calon nomor urut 3," imbuhnya.


Kampanye dialogis ini diakhiri dengan doa bersama para kiai, ustaj, dan masyarakat yang hadiri, untuk kemenangan Paslon nomor urut 3. (wan)

KOMENTAR