--> Dukungan Terus Mengalir, Tamrin Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Relawan Tetap Sosialisasi Secara Santun | suluh sumatera

Dukungan Terus Mengalir, Tamrin Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Relawan Tetap Sosialisasi Secara Santun

Bagikan:

Dukungan Terus Mengalir, Tamrin Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Relawan Tetap Sosialisasi Secara Santun


PELALAWAN


suluhsumatera : Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Husni Tamrin dan T. Edi Sabli terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat.


Setiap hari, selalu ada saja kelompok warga yang mendatangi posko pemenangan HT Mantap untuk menyampaikan dukungan terhadap Paslon nomor Urut 3 itu.


Menanggapi dukungan tersebut, calon bupati Pelalawan, Husni Tamrin menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang tiap hari terus bertambah dari berbagai kelompok masyarakat dan dari pelosok daerah di Pelalawan. Ini menunjukkan bahwa visi misi dan program yang kami tawarkan disambut positif oleh masyarakat Pelalawan," ujarnya, saat ditemui, Kamis (08/10/2020) di kediamannya.


Tamrin juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan relawan yang terus bergerak mensosialisasikan dirinya dan T. Edi Sabli kepada masyarakat.


Ia berharap, semangat ini terus terjaga hingga waktu pencoblosan, 9 Desember mendatang.


"Meski sampai saat ini kita terus mendapatkan simpati dari masyarakat, namun saya berharap rekan-rekan terus berjuang dalam mensosialisasikan visi misi dan program HT kepada warga," pesan mantan anggota DPRD Pelalawan dan DPRD Riau ini.


Ia juga berpesan agar dalam melakukan sosialisasi tetap menjunjung tinggi etika dan sopan santun serta tidak terprovokasi oleh hinaan juga fitnah dari pihak lain.


"Mari kita sampaikan hal-hal yang baik saja. Pilkada ini jangan sampai merusak persatuan dan persaudaraan kita sebagai sesama anak jati negeri ini. Kalau ada yang menjelek-jelekkan, klarifikasi saja secara santun. Insya Allah, hal baik yang kita sampaikan akan berbuah baik pula," ujarnya.


Sejauh ini kata Tamrin, dirinya beserta tim sudah bersilaturahmi dengan masyarakat Pelalawan ke berbagai daerah. Lebih kurang sudah 12 ribu titik lebih daerah mereka kunjungi sejak satu setengah tahun lalu.


"Jumlah ini tentu sulit untuk dicapai Paslon lain, terutama jika baru bergerak beberapa bulan terakhir," tandas pria yang dikenal mudah bergaul dengan berbagai kalangan ini. (wan)

KOMENTAR