--> Ini Syarat Duet Maut Lautaro-Lukaku Disebut yang Terbaik di Dunia | suluh sumatera

Ini Syarat Duet Maut Lautaro-Lukaku Disebut yang Terbaik di Dunia

Bagikan:

Dari awal musim 2019-2020 lalu sampai saat ini, Lautaro dan Lukaku telah mempersembahkan total 65 gol untuk Inter Milan


Suluhsumatera -
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan satu hal yang bisa menjadikan duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku sebagai yang terbaik di Eropa.

Melansir Bolasport, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku disebut banyak pihak sebagai salah satu duet striker terbaik di Eropa saat ini.

Wajar saja bila anggapan tersebut mencuat ke permukaan, sebab dua striker itu memang kerap kali menjadi momok untuk barisan pertahanan lawan.

Catatan gol Lautaro dan Lukaku menjadi bukti dari hal tersebut.

Dari awal musim 2019-2020 lalu sampai saat ini, Lautaro dan Lukaku telah mempersembahkan total 65 gol untuk Inter Milan di berbagai ajang kompetitif.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui kalah duet Lautaro-Lukaku memang telah banyak berkembang sejak kerap dimainkan bersama.

Akan tetapi, Conte masih enggan mensejajarkan kedua pemainnya itu dengan striker elit Eropa lainnya.

Conte, yang berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan kontra Shakhtar, mengatakan duet Lautaro-Lukaku baru bisa dibandingkan dengan jajaran striker top Eropa apabila mereka telah memenangkan sesuatu untuk Inter Milan.

"Lukaku-Lautaro telah berkembang pesat," ucap Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Akan tetapi, sebelum membandingkan mereka dengan striker elit eropa lainnya, mereka harus memenangkan sesuatu terlebih dahulu," tambahnya.

Conte tak hanya membicarakan Lautaro dan Lukaku pada kesempatan tersebut.

Ia juga memberikan pandangannya tentang laga melawan Shakhtar yang akan mereka hadapi beberapa hari lagi.

Conte mengatakan duel tersebut, yang merupakan bagian dari matchday 2 grup B Liga Champions 2002-2021, akan berbeda dengan pertemuan yang sebelumnya.

Seperti diketahui, Inter sudah bertemu dengan Shakhtar pada tahun ini, tepatnya 18 Agustus silam.

Pertemuan kedua kesebelasan itu terjadi pada babak semifinal Liga Europa 2019-2020, di mana Inter menang dengan skor 5-0.

"Inter mendapatkan kembali status internasionalnya, berkat kampanye Liga Europa kemarin," tutur Conte melanjutkan.

"Kami harus terus melatih mentalitas, besok kami harus sangat berhati-hati karena kali ini akan sangat berbeda dari pertandingan Agustus kemarin."

"Mereka tidak menang karena kebetulan di Madrid, dan kemenangan itu membuat grup lebih seimbang. Sekarang tinggal bagaimana kita menyikapinya," ujar Conte mengakhiri.

KOMENTAR