--> Lakalantas di Jalinsum Siantar-Medan, Satu Meninggal dan Dua Anggota TNI Luka Berat | suluh sumatera

Lakalantas di Jalinsum Siantar-Medan, Satu Meninggal dan Dua Anggota TNI Luka Berat

Bagikan:

Lakalantas di Jalinsum Siantar-Medan, Satu Meninggal dan Dua Anggota TNI Luka Berat


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Sedikitnya satu orang meninggal dunia dan dua anggota TNI-AD mengalami luka berat pada peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Siantar-Medan, Desa Purba Sari, Kec. Tapian Dolok, Kab. Simalungun, yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza kontra truk Colt Diesel, pada Rabu (28/10/2020).


Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Satlantas Polres Simalungun, Ipda. Ramadhan Siregar mengatakan, korban meninggal dunia bernama Ilham Efendi Nasution, 33 warga Kota Tebing Tinggi yang merupakan pengemudi mobil Toyota Avanza B1270PY.


Sedangkan dua orang Anggota TNI AD yang luka berat masing-masing, Akhmad Wijaya Arrohim, 21 dan Nur Khoir, 22 warga Provinsi Riau, yang merupakan penumpang mobil Toyota Avanza.


Keduanya saat ini telah dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Pematangsiantar.


“Mobil Toyota Avanza ini datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan dan tiba-tiba mengambil jalur kanan, kemudian menabrak truk Colt Diesel BK8709CM yang datang dari arah berlawanan, dikemudian M. Daud, 38 warga Kab. Simalungun,” pungkasa Ipda. Ramadhan.


Saat ini kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan ke Karor Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, guna kepentingan penyelidikan. (syahru)



Petugas kepolisian Satlantas Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza kontra truk Colt Diesel di Jalinsum Pematangsiantar-Medan, Desa Purba Sari, Kec. Tapian Dolok, Rabu (28/10/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

KOMENTAR