--> Loyalitas Kader Tuai Eksistensi Pemuda Pancasila di Pilkada Labuhanbatu | suluh sumatera

Loyalitas Kader Tuai Eksistensi Pemuda Pancasila di Pilkada Labuhanbatu

Bagikan:

Loyalitas Kader Tuai Eksistensi Pemuda Pancasila di Pilkada Labuhanbatu


LABUHANBATU


suluhsumatera : Praktek gerakan Pemuda Pancasila Labuhanbatu dalam misi kemenangan Andi Suhaimi Dalimunthe menjelang Pilkada serentak lanjutan tahun 2020 bak gelombang sunami menyapu daratan.


Kekuatan besar Pemuda Pancasila Labuhanbatu dengan dentuman gerakan bertubi-tubi dan serentak itu kini menyebar luas ke seluruh penjuru wilayah Kab. Labuhanbatu, bahkan sampai ke sudut dusun sekalipun.


Program kerja yang terstruktur ditambah loyalitas kader menjadi modal utama sebuah gerakan yang tidak terukur.


Diawali dengan rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Pemuda Pancasila yang menghasilkan keputusan dan kesepakatan mendukung penuh dan total menghantarkan Andi Suhaimi Dalimunthe, tidak lain kader murni, sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu keluar sebagai pemenang di Pilkada 2020, 03 Oktober 2020 lalu.


Semangat mereka pun muncul seiring keputusan yang dinilai tepat ditambah dengan kekuatan yang turun dari wilayah oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatra Utara (Sumut), Kodrat Shah.


Rutinnya Kodrat turun ke Labuhanbatu dengan seruan yang menguatkan Andi Suhaimi sebagai kader yang harus diprioritaskan maju sebagai Cabub, menggambarkan bahwa gerakan ini akan menjadi sebuah gerakan yang militan.


Tidak lama setelah itu, Pemuda Pancasila warnai Kab. Labuhanbatu dengan gerakan serentak konsolidasi di seluruh wilayah Kab. Labuhanbatu dan tidak ada satu daerah yang luput dari gerakan itu.


Gerakan ini menggaungkan nama Andi Suhaimi Cabub nomor urut 3 di setiap tingkatan struktur Pemuda Pancasila yang tersebar luas di bumi ika bina enpabolo dan di jagad maya.


Setelah itu, Pemuda Pancasila kembali warnai Kab. Labuhanbatu dengan aksi dan bakti sosial serentak di seluruh wilayah Kab. Labuhanbatu dalam menyambut HUT Pemuda Pancasila Labuhanbatu ke 61.


Semua komponen Pemuda Pancasila Labuhanbatu bergerak mulai dari kaum milineal yang tergabung di dalam Sapma Pemuda Pancasila yang diisi oleh orang-orang intelektual dan berintegritas.


Disusul oleh kaum wanita yang disebut sebagai Srikandi Pemuda Pancasila dan seluruh pengurus di tingkatan Pemuda Pancasila Kab. Labuhanbatu mengisi sudut kampung di masing-masing wilayah tugasnya.


Pemuda Pancasila Lahuhanbatu di bawah pimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe kini perlahan tampak menunjukan perubahan, lebih dewasa dan diisi oleh orang-orang berintelektual tumbuh selaras dengan usianya yang kini mencapai 61 tahun.


"Pemuda Pancasila dan hari ini kita berbangga sudah semakin tertib kalau dulu banyak laporannya, hari ini udah jarang sebulan sekali nggak denger lagi dan Pak Polisi pun tenang, itulah harapan kita ke depan seluruhnya  termasuk di daerah Sumatera Utara ini untuk lebih banyak berbuat kebaikan kebaikan," kata Kodrat dalam sambutan di puncak HUT Pemuda Pancasila ke 61 melalui virtual.


"Saya bangga kepada seluruh MPC saat ini sudah tertib administrasi dan harus kita tingkatkan," ujarnya. (zain)

KOMENTAR