--> Masih Dilaporkan Positif Covid-19, Publik Tak Bisa Lihat Duel Ronaldo vs Messi | suluh sumatera

Masih Dilaporkan Positif Covid-19, Publik Tak Bisa Lihat Duel Ronaldo vs Messi

Bagikan:

Ronaldo dan Messi dilabeli sebagai pemain terbaik di dunia saat ini karena nyaris selalu bergantian memenangi Ballon d'Or sejak 2009


Suluhsumatera -
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, dilaporkan masih positif COVID-19. Kondisi tersebut membuat duel antara kapten timnas Portugal itu melawan Lionel Messi pada akhir bulan nanti terpaksa batal terealisasi.

Pada Selasa (13/10/2020), Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan Cristiano Ronaldo positif terpapar COVID-19.

Dalam laporan tersebut, Ronaldo tak menunjukan gejala apa pun.

Setelah dinyatakan terkena virus corona, pemain berusia 35 tahun itu langsung dilarikan ke rumahnya di Italia untuk menjalani karantina mandiri.

Menurut laporan Sky Sports Italia, pada hari ini, Kamis (22/10/2020), Ronaldo kembali menjalani swab tes.

Hasil dari tes itu menyatakan dia masih positif COVID-19.

Jika mengacu kepada aturan kesehatan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang mengidap COVID-19 harus sembuh tujuh hari sebelum pertandingan, maka Ronaldo dipastikan bakal absen di laga melawan Barcelona di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Padahal, laga itu sudah sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia karena setelah sekian lama, Ronaldo bakal kembali bertarung dengan rivalnya, Lionel Messi.

Seperti diketahui, keduanya sudah tak saling berhadapan semenjak Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid pada 2018.

Ronaldo dan Messi dilabeli sebagai pemain terbaik di dunia saat ini karena nyaris selalu bergantian memenangi Ballon d'Or sejak 2009 silam.

Satu-satunya, kegagalan Messi dan Ronaldo merengkuh trofi bola emas terjadi pada 2018, di mana Luka Modric yang keluar sebagai pemenangnya.

Kemungkinan, keduanya baru bisa bentrok pada 9 Desember 2020 kala Si Nyonya Tua bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada matchday terakhir grup G Liga Champions.

KOMENTAR