--> Askab PSSI Labuhanbatu Bersama Pjs. Bupati Akan Gelar Coaching Course Lisensi "C" | suluh sumatera

Askab PSSI Labuhanbatu Bersama Pjs. Bupati Akan Gelar Coaching Course Lisensi "C"

Bagikan:

Askab PSSI Labuhanbatu Bersama Pjs. Bupati Akan Gelar Coaching Course Lisensi "C"

Pjs. Bupati Labuhanbatu, Mhd. Fitryus bersama Askab PSSI musyawarahkan pembukaan Coaching Course di Ruang kerja Bupati. Foto: suluhsumatera/istimewa.

LABUHANBATU


suluhsumatera : Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. Mhd. Fitryus, SH, MSP terima kunjungan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu yanh diketuai Muhammad Ikhsan Nasution, SPd di ruang kerja Bupati, Selasa (3/11/2020).


Askab berencana menggelar Coaching Course Licensi "C" PSSI yang akan diselenggarakan, pada 7-18 Nopember 2020, di Stadion Bina Raga Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Sumut.


Pjs. Bupati, Fitryus menyambut positif dan berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut akan lahir pula pelatih-pelatih andal di Kab. Labuhanbatu.


"Kita siap mendukung rencana ini. Diharapkan setelah ini lahir pelatih andal sesuai yang kita harapkan, untuk kemajuan sepakbola di Labuhanbatu," sebutnya.


Fitryus juga akan menyediakan fasilitas penginapan untuk para peserta dan berjanji akan menjamu para peserta yang di perkirakan sebanyak 16 orang.


"Kita juga siapkan fasilitas penginapan para peserta di wisma atlet dan akan kita lakukan penjamuan atau servis para calon pelatih tersebut," ujarnya, yang didampingi Plt. Kepala Dinas Pora Hobbol Z. Rangkuti, Asisten I Sarimpunan Ritonga, MPd, Kabag Protokoler Prandi A. Nasution.


Rencana pembukaan Coaching Course tersebut akan dibuka oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. M. Yusuf Siagian MMA, pada 7 November 2020 mendatang. (azhari)

KOMENTAR