--> Covid-19 Masih Mewabah, Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual | suluh sumatera

Covid-19 Masih Mewabah, Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

Bagikan:

Covid-19 Masih Mewabah, Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual


LABUHANBATU


suluhsumatera : Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, pada tahun ini digelar Pemkab Labuhanbatu sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 


Tidak ada upacara yang dirayakan secara berkumpul-kumpul sebagaimana yang dilaksanakan biasanya.


Jajaran Pemkab Labuhanbatu memperingati Hari Pahlawan secara virtual di ruang Rapat Bupati Labuhanbatu, Jln. SM. Raja, Kec. Rantau Selatan, Selasa (10/11/2020).


"Mari kita jadikan Hari Pahlawan tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal bermanfaat bagi kemajuan bangsa, dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, dan seterusnya," kata Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd. Fitryus, SH, MSP. 


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Drs. H. Safiruddin MPd memberikan doa selamat kepada gubernur pertama Sumatera Utara, Sutan Muhammad Amin Nasution yang telah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.


Upacara virtual itu diikuti Asisten I Setdakab Sarimpunan Ritonga, MPd, Asisten III Setdakab Zaid Harahap, para kepala OPD, Kabag, dan beberapa ASN Pemkab Labuhanbatu. (fikri)

KOMENTAR