--> Kodrat-Andi Sumbang Dua Titik Sumur Bor di Pangkaluan Rantauprapat | suluh sumatera

Kodrat-Andi Sumbang Dua Titik Sumur Bor di Pangkaluan Rantauprapat

Bagikan:

LABUHANBATU suluhsumatera :  Harapan untuk mendapatkan air bersih warga Lingkungan Pangkalian, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, terjawab...


LABUHANBATU


suluhsumatera : Harapan untuk mendapatkan air bersih warga Lingkungan Pangkalian, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, terjawab sudah.


Sebanyak dua titik sumur bor disumbangkan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe.


Hal yang tidak direncanakan sebelumnya ini terealisasi saat pelaksanaan konsolidasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu di Kec. Rantau Utara.


Berawal dari janji kampanye salah satu Paslon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu yang menyebutkan akan membangun sumur bor di lingkungan tersebut apa bila berhasil menjabat sebagai Bupati.


"Awalnya ada kader kita di lingkungan Pangkalian menyampaikan permohonan itu, yang dijanjikan salah satu Paslon," kata Rizal, salah seorang Pengurus di MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Senin (23/11/2020).


Diceritakan Rizal, mendengar hal itu, sontak Kodrat dan Andi Suhaimi merespon peristiwa tersebut dan langsung menyumbang dua titik sumur bor di Lingkungan Pangkalian.


Kodrat mengatakan bahwa dia tidak perlu janji untuk hal seperti itu. "Kita gak perlu janji, jadi besok buat," kata Rizal menirukan ucapan Kodrat.


Dari pertemuan itu sambung Rizal, diputuskan untuk membangun dua titik sumur bor di Lingkungan Pangkalian yang bersumber dari sumbangan Kodrat Shah dan Andi Suhaimi Dalimunthe.


Dijelaskan, pembuatan sumur bor yang dikerjakan, Sabtu (22/11/2020) itu, saat ini masih dalam proses dan sesegera mungkin akan dapat dimanfaatkan warga Lingkungan Pangkalian.


"Baru dibuat semalam (sumur bor)," sebut Rizal. (zain)

KOMENTAR