--> Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Lakukan Kesalahan Rekrut Edison Cavani | suluh sumatera

Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Lakukan Kesalahan Rekrut Edison Cavani

Bagikan:

Kedatangan Cavani sendiri sebenarnya semakin mempergemuk lini depan Manchester United yang sudah diisi oleh Marcus Rashford dkk.


Suluhsumatera -
Legenda Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa merekrut Edinson Cavani adalah sebuah kesalahan karena Setan Merah seharusnya mendatangkan striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Manchester United resmi merekrut Edinson Cavani pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020.

Setan Merah memboyong Edinson Cavani secara gratis usai kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Melansir Bolasport, kedatangan Cavani sendiri sebenarnya semakin mempergemuk lini depan Manchester United yang sudah diisi oleh Marcus Rashford dkk.

Saat Man United ditaklukkan Istanbil Basaksehir dengan skor 2-1 di Liga Champions 2020-2021 pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, Cavani pun hanya diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-61. 

Legenda Man United, Paul Ince, merasa Man United membuat kesalahan dengan merekrut Cavani. 

Ince menilai, Setan Merah seharusnya menginvestikan uangnya untuk membeli striker Wolves, Raul Jimenez. 

"Ada begitu banyak pemain di luar sana yang bisa masuk ke tim Man United itu. Anda lihat Thomas Partey dan Raul Jimenez misalnya," kata Ince, dikutip BolaSport.com dari Goal International. 

"Pergi dan belanjakan 40 juta paun untuk Jimenez. Dia seorang striker yang mumpuni, dia adalah pencetak gol."

"Anda tahu, dan kemudian mereka pergi dan menrekrut Edinson Cavani yang tidak akan bermain."

"Anda harus melihat strukturnya, perekrutannya, sistemnya dan berpikir 'apa yang mereka lihat?' Ada banyak pemain bagus di luar sana, pemain top."

"Pergi dan dapatkan pemain ini. Tapi mereka belum melakukannya."

"Jika Anda akan menghabiskan uang, masukkan mereka ke dalam tim. Saya tidak setuju dengan ungkapan bahwa kita harus memberi mereka waktu."

"Anda harus segera membelinya jika Anda akan membelanjakan uang itu. Mengapa Anda menghabiskan uang untuk pemain yang akan Anda simpan di bangku cadangan?"

"Solskjaer menginginkan para pemain ini. Saat perekrutan berjalan, dia akan memiliki daftar pemain dan target nomor satu, target nomor dua,"

"Jika Anda tidak bisa mendapatkan nomor satu maka pergi ke nomor dua, dan seterusnya," tutur peraih dua gelar Liga Inggris bersama Man United ini mengakhiri. 

KOMENTAR