--> Nikita Mirzani Bilang Rumahnya Didatangi Wanita Bercadar | suluh sumatera

Nikita Mirzani Bilang Rumahnya Didatangi Wanita Bercadar

Bagikan:

Nikita Mirzani Bilang Rumahnya Didatangi Wanita Bercadar

JAKARTA

suluhsumatera : Nikita Mirzani mengatakan rumahnya disatroni wanita bercadar.


Hal itu diketahui dari unggahan Nikita Mirzani di Instagram Stories. Ia mengetahui hal itu dari sebuah Channel YouTube.


Nikita Mirzani kemudian meledek orang yang mau gerebek rumahnya. Sebab, katanya, mereka tidak bisa masuk, karena dihadang polisi.


"Kasian amad yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah 1 istri nya Bahar Smith. Kasian deh di hadang pak polisi," tulis Nikita untuk video di YouTube tersebut, seperti dilansir dari laman detikcom, Senin (16/11/2020).


Nikita Mirzani masih meledek wanita bercadar yang gagal ke rumahnya. Ibu tiga anak itu juga mempertanyakan ke mana 800 orang yang disebutkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.


"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalo gak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Gak ada 6 orang, mana yg 800 plus 400 itu," ujar Nikita.


Dalam video YouTube, terlihat seorang Polwan menanyakan kehadiran beberapa wanita bercadar ke rumah Nikita Mirzani. Ia juga bertanya soal nama-nama mereka.


"Mohon maaf dengan ibu siapa?," tanya Polwan tersebut.


"Fatimah, Shera. Kalau banyak-banyak nanti dikira aneh," jawab salah satu wanita bercadar.


"Nggak apa-apa ibu. Kami akan sampaikan ya," sahut Polwan.


Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dimulai saat dirinya mengomentari kepulangan yang begitu heboh. Lalu eks istri Dipo Latief itu mengumpamakan habib sebagai tukang obat.


Di situ, Nikita Mirzani diserang pendukung Habib Rizieq. Ia malah menyerang balik.

Sampai akhirnya Habib Rizieq turun tangan. Ia menyindir balik Nikita Mirzani.


Namun Nikita Mirzani emosi disindir, sebab dirinya disebut wanita tidak baik. Ia pun balik menyerang Habib Rizieq. (*)

KOMENTAR