--> Polsek Bilah Hilir Sambangi Kaum Janda Terdampak Banjir di Pangkatan | suluh sumatera

Polsek Bilah Hilir Sambangi Kaum Janda Terdampak Banjir di Pangkatan

Bagikan:

Polsek Bilah Hilir Sambangi Kaum Janda Terdampak Banjir di Pangkatan


PANGKATAN


suluhsumatera : Bakti sosial Polsek Bilah Hilir di tengah bencana alam banjir di Desa Sennah, Kec. Pangkatan, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Senin (23/11/2020), memberikan paket beras dan mie instan kepada masyarakat terdampak bencana.


Kapolsek Bilah Hilir, AKP. H. Syafei Lubis bersama personel melakukan sambang kerumah Misni, 62 dan Fatimah, 65 warga Dusun Sonah, Desa Sennah, yang mana kedua ibu tersebut bersatus janda.


"Giat bakti sosial ini dilakukan atas dasar peduli terhadap masyarakat kurang mampu secara ekonomi dan yang terkena dampak banjir di Dusun Sonah, Desa Sennah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima," ucap Syafei.


Ucapan terima kasih turut menyertai disaat bencana banjir tersebut, yang mana pada saat ini aktivitas masyarakat juga terhambat. 


"Ribuan terima kasih kepada bapak Kapolsek Bilah Hilir yang peduli kepada janda yang kurang mampu, apa lagi saya menghidupi seorang cucu dan juga bersatus anak yatim," ucap Misni.


Sembari memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Pangkatan, Kapolsek Bilah Hilir, AKP. H. Syafei Lubis bersama personel memantau ketinggian air di badan jalan Pangkatan menuju Ajamu tersebut. (azhari)

KOMENTAR