--> Roadshow dan Kampanye Dialogis Paslon 03, Husni Thamrin Dipanggil Emak-emak Bupati Pelalawan Ganteng | suluh sumatera

Roadshow dan Kampanye Dialogis Paslon 03, Husni Thamrin Dipanggil Emak-emak Bupati Pelalawan Ganteng

Bagikan:

Roadshow dan Kampanye Dialogis Paslon 03, Husni Thamrin Dipanggil Emak-emak Bupati Pelalawan Ganteng


PELALAWAN


suluhsumatera : Calon Bupati Pelalawan nomor urut 3, Husni Thamrin melanjutkan roadshow dan dialogis ke desa dan kelurahan yang ada di Kab. Pelalawan.


Seperti yang dilakukan belum lama ini, di Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan, baru tiba di lokasi warga menyiapkan sambutan antusias. Teriakan Bupati Pelalawan ganteng dan coblos nomor urut 3 berkumandang saat itu.


Kedatangan Husni Thamrin terlihat begitu dinantikan warga, terutama emak-emak. 

Pemandangan di lapangan, Husni Thamrin menyalami warga dan emak-emak begitu senang. Ada yang meminta foto dengan Bupati Pelalawan ganteng ini.


Dam sambutannya, Husni Thamrin mengatakan, saat ini jangan pernah mau dihasut dan dibohongi dengan hoaks, apa lagi dalam pemilihan Bupati Pelalawan saat ini terhadap nomor urut 03.



"Tim dan relawan serta pendukung kami tetap santun. Rangkul seluruh warga. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang sudah mendukung dan mendoakan kami," jelasnya.


Husni Thamrin juga meyampaikan, dirinya maju untuk masyarakat Pelalawan bukan menawarkan janji, tetapi bukti dan memberikan solusi bagi masyarakat.


"Bantu kami dengan doa. Sahabat kami semua suku yang ada di Kab. Pelalawan. Kita bangun bersama Pelalawan Mantap kedepannya, dengan mencoblos nomor urut 3," ajaknya.


Sementara itu saat kampanye idiologis, Senin (23/11/2020), Calon Wakil Bupati Pelalawan, Tengku Edi Sabli di Desa Kiyab Jaya mendapatkan dukungan serupa. 


Para ibu dan bapak menyatakan sikap mendukung penuh dengan datang ke TPS, pada 9 Desember 2020, mencoblos nomor urut 3.


Tengku Edi Sabli mengatakan, dirinya bersama Husni Thamrin, segera membuat Kab. Pelalawan menuju masyarakat sejahtera berkualitas berdasarkan iman, moral serta takwa, juga bangkit dengan SDM mampu bersaing, sehat dan profesional.


Selain itu mendorong perkebunan, perikanan, dan UMKM, untuk menggeliatkan investasi yang ada di Kab. Pelalawan kedepannya.


Lanjutnya, peningkatan dan perbaikan infrastruktur dari wilayah pedesaan sampai perkotaan menjadi prioritasnya. 


Selain itu program unggulan yaitu mendorong lahirnya usahawan dan UMKM yang ada di seluruh desa, di Kab. Pelalawan, termasuk sektor pertanian. (wan)

KOMENTAR