--> Upacara Hari Pahlawan di Labusel, Wildan Bacakan Pidato Mensos | suluh sumatera

Upacara Hari Pahlawan di Labusel, Wildan Bacakan Pidato Mensos

Bagikan:

Upacara Hari Pahlawan di Labusel, Wildan Bacakan Pidato Mensos


KOTAPINANG


suluhsumatera : Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar upacara di halaman kantor bupati, Selasa (10/11/2020).


Bupati Labusel,  H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Wadanramil 11 Kotapinang Lettu. Chb. Muhammad Syafi'i sebagai Komandan Upacara.


Menteri Sosial RI dalam sambutannya yang dibacakan Bupati berharap, meskipun dalam masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. 


Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa, untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.


"Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai serta menghormati satu sama lain," pesan Mensos.


"Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini," lanjut Mensos.


"Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia," pesan Mensos.


Upacara peringatan Hari Pahlawan yang berjalan dengan penuh khidmat tersebut diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra. 


Hadir pada upacara tersebut, Forkopimda, Ormas, OKP, pimpinan OPD, dan undangan lainnya. (*/sya)

KOMENTAR