--> Wanita Paruh Baya Pencari Jamur Ditemukan Meninggal di Pinggir Parit Kebun Karet PTPP Lonsum SRE | suluh sumatera

Wanita Paruh Baya Pencari Jamur Ditemukan Meninggal di Pinggir Parit Kebun Karet PTPP Lonsum SRE

Bagikan:

Wanita Paruh Baya Pencari Jamur Ditemukan Meninggal di Pinggir Parit Kebun Karet PTPP Lonsum SRE


KOTAPINANG


suluhsumatera : Sesosok wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di pinggir parit perkebunan karet PTPP Lonsum Sei Rumbia Estate (SRE), Desa Perkebunan Sei Rumbia, Kec. Kotapinang, Kab. Labusel, Minggu (8/11/2020) malam.


Diduga, korban yang belakangan diketahui bernama Wagiem, 57 warga Dusun Blok Songo, Desa Sisumut, Kec. Kotapinang itu, meninggal tenggelam di dalam parit saat mencari jamur. Sementara seorang rekannya hilang dan masih dilakukan pencarian.


Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (9/11/2020), sore itu Wagiem bersama seorang temannya diketahui sedang mencari jamur di sekitar lokasi kebun PTPP Lonsum SRE.


Tidak jelas penyebabnya, tiba-tiba Wagiem ditemukan meninggal dunia di pinggir parit, sedangkan temannya hilang dan belum diketahui keberadaannya.


Diduga wanita itu hanyut terseret arus parit yang cukup deras, karena sore itu hujan deras mengguyur sejumlah wilayah Kab. Labusel.


Jenazah wanita  tersebut, pertama kali ditemukan oleh Khairul Bahri, 37. Saat itu ia sedang menggembala lembu di kawasan tersebut.


Penemuan itu kemudian disampaikan kepada sekuriti yang dilanjutkan ke Polsekta Kotapinang. 


Tidak berselang lama, personel Polsekta Kotapinang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad Wagiem.


Jasad wanita itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kotapinang. Usai dievakuasi, jenazah Wagiem dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga terpelesat ke dalam parit saat mencari jamur di pinggiran parit itu," kata Kapolsekta Kotapinang Kompol. Semeon Sembiring.


"Jenazah korban sudah dikembalikan kepasa keluarga untuk disemayamkan. Keluarga korban juga telah membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otovsi," ungkapnya.


Sementara itu, pada Senin (9/11/2020) siang, personel BPBD Labusel masih melakukan pencarian teman Wagiem yang hilang di sekitat lokasi. (*/sya)

KOMENTAR