--> Akhir Tahun, Bupati Deli Serdang Lantik 234 Pejabat | suluh sumatera

Akhir Tahun, Bupati Deli Serdang Lantik 234 Pejabat

Bagikan:

Akhir Tahun, Bupati Deli Serdang Lantik 234 Pejabat

Bupati Ashari Tambunan bersama Sekda Darwin Zein, Asisten ADM Dedy Maswardi, dan Kepala BKD Yudi Hilmawan serta lainnya memberikan salam kepada dua ratusan pejabat yang dilantik di Lubuk Pakam. Foto: suluhsumatera/istimewa.

DELI SERDANG

suluhsumatera : Dipenghujung tahun 2020, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan melantik 234 pejabat di halaman Kantor Bupati, Lubuk Pakam, Rabu (30/12/2020).


Adapun pejabat yang dilantik yakni, seorang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yaitu Syarifah Alwiyah sebagai Kepala Dinas Peikanan Deli Serdang. Pelantikan dilakukan karena adanya perubahan nomenklatur.


Sementara itu, Pejabat Administrator (eselon III) yang dilantik yakni, Meyanto Parulian Sagala sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Muhammad Salim sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Ari Mulyawan Simatupang sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan David Efrata Tarigan sebagai Kabag Tata Pemerintahan.


Sedangkan Pejabat Pengawas (eselon IV) yang dilantik antara lain, Muhammad Taufik sebagai Kasubag Protokol pada bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Lindawati sebagai Kasubag Keuangan dan Program pada Inspektorat, dan Dwi Kartika Sari sebagai Kasi Pembinaan ketenagaan sekolah dasar pada Dinas Pendidikan.


Selanjutnya, Pejabat Fungsional yang dilantik yakni, Dani Hapianto sebagai Pamong Budaya Ahli Madya pada Dinas Porabudpar dan Poniman Adyanto sebagai Penilik Muda pada Dinas Pendidikan. 


Pelantikan juga dilakukan secara simbolis kepada ratusan pejabat lainnya.


Ashari dalam sambutan menyampaikan kepada pejabat yang dilantik, karena perubahan nomenklatur maupun mendapatkan promosi jabatan, agar mengotimalkan Tupoksi dengan iklas dan tanggung jawab. Bekerja sesuai dengan ketentuan, peraturan dan perundangan yang berlaku.


"Selamat bertugas. Tunjukkan bahwa saudara memang mampu dan pantas diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut," pinta Tambunan. (mtp)

KOMENTAR