--> Diduga Masalah Asmara, Pria Lajang di Asahan Meninggal Gantung Diri | suluh sumatera

Diduga Masalah Asmara, Pria Lajang di Asahan Meninggal Gantung Diri

Bagikan:

Diduga Masalah Asmara, Pria Lajang di Asahan Meninggal Gantung Diri


ASAHAN


suluhsumatera : Diduga masalah asmara dengan pacarnya, DK alias Wawan, 31 warga Dusun II, Desa Gunung Melayu, Kec. Rahuning, Kab. Asahan, nekat gantung diri di kamar mandi rumahnya, Sabtu (19/20/2020) sekira pukul 08.30 WIB.


Informasi yang diperoleh wartawan, awalnya aksi nekat DK diketahui oleh neneknya saat sedang masuk ke kamar mandi melihat ada sosok orang yang tergantung di dekat sumur.


Melihat cucunya tergantung di kamar mandi, sontak nenek DK berteriak histeris dan mengundang warga tetangga.


Melihat adanya peristiwa gantung diri itu, warga langsung menghubungi Kepala Desa, Saiful Amri. Ia langsung menghubungi Polsek Bandar Pulau untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi.


Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui, DK murni meninggal akibat gantung diri di kamar mandi. 


Pasalnya, pada tubuh DK tidak ditemukan bekas pukulan atau penganiayaan. Bahkan, saat dievakuasi lidahnya menjulur dan dari kemaluan keluar sperma.


Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau, Iptu. Ali Yunus Siregar, SH yang dikonfirmasi, Sabtu (19/20/2020), melalui selulernya, membenarkan adanya seorang pemuda nekat bunuh diri di rumahnya sendiri.


"Korban murni bunuh diri. Diduga DK nekat gantung diri, karena ada masalah asmara dengan kekasihnya. Setelah kami lakukan visum dan olah TKP, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau yang disengaja. Setelah kami visum, keluarga DK setuju kalau jenajah tidak perlu dilakukan otovsi,"'ujar Kapolsek. (dri)

KOMENTAR