--> Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Kunjungi Panai Tengah | suluh sumatera

Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Kunjungi Panai Tengah

Bagikan:

Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Kunjungi Panai Tengah


LABUHANBATU


suluhsumatera : Usai kontestasi Pilkada Kab. Labuhanbatu yang dimenangkan petahana H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berpasangan dengan Faizal Amri Siregar (ASRI) nomor urut 03 meraih suara terbanyak.


 H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faizal Amri Siregar melakukan Jumat keliling ke wilayah pantai Labuhanbatu, tepatnya di Desa Sei Rakyat, Kec. Panai Tengah (18/12/2020).


Dalam kesempatan itu, Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe dapat upah-upah dari warga Desa Sei Rakyat, sebagai wujud syukur atas kemenangan pasangan tersebut.


Rasa syukur warga atas kemenagan pasangan yang mereka usung ASRI untuk memimpin Labuhanbatu, mereka buat acara upah-upah sederhana. 


Pada acara tersebut, diketahui pasangan ASRI Faizal atau yang kerap disapa Nanda adalah putra kelahiran Kec. Panai Tengah.


"Rasa syukur dan bahagia pasangan ASRI menang dalam Pilkada Kab. Labuhanbatu tahun 2020, wakil bupati itu bapak Faizal Amri Siregar adalah putra kelahiran Kec. Panai Tengah dengan nama sapaan Nanda," sebut warga.


Bupati dan wakilnya Faizal Amri Siregar sangat berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya untuk memih ASRI di Pilkada dan terima kasih juga atas upah-upah yang diberikan masyarakat.


"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat wilayah Kec. Panai Tengah, yang masih mempercayai kepemimpinan saya dan terima kasih atas upah-upah penyemangat yang telah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan kedepan Labuhanbatu dapat lebih baik dimasa kepemimpinan ASRI," sebut Andi.


Dalam acara tersebut hadir, kepala desa se Kec. Panai Tengah, Humas PTPN4 Kebun Panai Jaya, Camat Panai Tengah, Kapolsek Panai Tengah Iptu. R. Koto dan ratusan masyarakat dari Kec. Panai Tengah, Kab. Labuhanbatu. (azhari)

KOMENTAR