--> Walikota Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/TS dan Kapolresta Tinjau Lokasi Kebakaran | suluh sumatera

Walikota Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/TS dan Kapolresta Tinjau Lokasi Kebakaran

Bagikan:

Walikota Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/TS dan Kapolresta Tinjau Lokasi Kebakaran


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH bersama Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Juliani Prihartini serta Dandim 0212/TS Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, Senin (21/12/2020), meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan enam rumah semi permanen di Kel. Kantin, yang terjadi, pada Senin malam sekira pukul 20.00 WIB.


Dalam peninjauan itu, Walikota menyampaikan turut prihatin atas kejadian tersebut. Dia minta Dinas Sosial membantu mengurus keperluan seperti menyiapkan dapur umum untuk korban.


Lebuh lanjut Walikota  juga memberikan semangat korban agar selalu tabah dan kuat dalam menjalani musibah serta tidak lupa mengingatkan untuk selalu berhati-hati.


"Ini adalah pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi," ucapnya.


Selain itu Walikota mengucapkan terima kasih kepada tim Damkar Pemko, personel Polres Padangsidimpuan, dan personel Kodim 0212/TS yang telah berjuang dalam memadamkan api.



"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Barisan Pemadam Kebakaran yang telah berkerja keras dalam memadamkan api sehingga tidak menyebar luas," pungkasnya.


Menurut beberapa orang, api diduga berasal dari korsleting/arus pendek listrik dan selanjutnya permasalahan sudah ditangani pihak kepolisian. (baginda)

KOMENTAR