--> Penerapan Prokes di Tapsel akan Diperketat | suluh sumatera

Penerapan Prokes di Tapsel akan Diperketat

Bagikan:

Penerapan Prokes di Tapsel akan Diperketat


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Roman Smaradhana Ehaj, SH, SIK, MH meminta semua pihak untuk lebih memperketat pelaksanaan Prokes terkait pandemi Covid 19 di Kab. Tapsel.


Hal itu disampaikan Kapolres dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Tapsel membahas dan evaluasi penanganan Covid-19 di Kantor Bupati Tapsel lama, Senin (18/01/2021) malam.


"Pemberian sanksi kepada setiap orang serta pelaku usaha, yang masih melanggar Prokes perlu diberikan dengan tegas. Kemudian lagi, terhadap aparatur pemerintah yang mengadakan hajatan yang mengumpulkan kerumunan massa perlu diberikan sanksi. Kita sebagai aparatur seharusnya bisa memberikan contoh kepada masyarakat," ujar Roman.


Ia juga menyampaikan, Tim Percepatan Penanganan Covid-19 akan mengoptimalisasi kembali kegiatan Satgas dan posko-posko Covid-19 khusus di wilayah hukum Tapsel.


Dalam Rapat Koordinasi Forkopimda tersebut, dihadiri Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu serta Kajari Tapsel Ardian SH.


Dalam Rapat itu, disepakati untuk membentuk tim kecil, guna peningkatan teknis penanganan Covid-19 di tahun 2021. (baginda)

KOMENTAR