--> Bupati Tapsel Serahkan SK P3K untuk Penyuluh Pertanian dan Guru | suluh sumatera

Bupati Tapsel Serahkan SK P3K untuk Penyuluh Pertanian dan Guru

Bagikan:

Bupati Tapsel Serahkan SK P3K untuk Penyuluh Pertanian dan Guru


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Syahrul M. Pasaribu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada Tenaga Penyuluh Pertanian dan Guru di Aula Sarasi II, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Selasa (16/02/2021).


Bupati Syahrul M. Pasaribu pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada semua yang telah menerima SK P3K dan setelah itu laksanakan tugas sebaik-baiknya, sebagaimana yang sudah menjadi aturan dari pemerintah agar dapat di ikuti secara baik.


Karena kata dia, P3K sudah 90 persen menjadi PNS, akan tetapi bedanya tidak mendapatkan pensiunan.


"Apalagi status kalian juga sudah terjamin dibandingkan sebelumnya. Oleh karena itu, saya berharap agar bekerja sungguh-sungguh dan selalu bersyukur apa yang telah kalian raih saat ini dan ikuti kebiasan yang ada di Tapsel. Kita sudah banyak mengalami kemajuan, baik di bidang pendidikan, pembangunan, dan masih banyak yang lainnya," kata Bupati yang berakhir masa jabatannya, pada 17 Februari 2021 itu.


Bupati juga mengingatkan, kedepan kehidupan akan semakin sulit akibat pandemi Covid-19. Sehingga pertumbuhan ekonomi akan semakin merosot dan kehidupan sosiaal keagamaanpun akan semakin terganggu.


"Oleh karenanya mari sama-sama kita berdoa agar kehidupan kembali normal, dan saya berharap kepada kalian semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas karena kalian semua merupakan pemain lama tentu tidak asing dengan saya. Terus jaga kekompakan, karena masih banyak tugas - tugas yang harus kalian emban kedepan," tegasnya.


Bupati pun mohon doa agar keluarga diberi kesehatan, begitu juga dengan kalian semua saya doakan selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdiannya sebagai P3K . 


"Kita semua satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan dan tidak ada perbedaan antara PNS, pejabat struktural, Honor Daerah maupun THL," terang Syahrul.


Sebelumnya Kepala BKD Tapsel, Ahmad Syuaib Harianja dalam laporan mengatakan, dari 61 orang penerima SK dengan rinciannya satu CPNS dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat, tenaga penyuluh pertanian 49 orang, dan 11 orang tenaga guru.


Surat keputusan itu diserahkan Bupati secara simbolis kepada tiga orang perwakilan, yakni Rusydi Husnan Harahap, Avifah Bur Eka Saputri, Muhammad Amin Harahap, SAg. (baginda)

KOMENTAR