--> DPRD Labusel Serahkan Laporan Reses ke Bupati | suluh sumatera

DPRD Labusel Serahkan Laporan Reses ke Bupati

Bagikan:

DPRD Labusel Serahkan Laporan Reses I Tahun 2021 ke Bupati


KOTAPINANG


suluhsumatera : DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Persidangan ke-I Tahun 2021 di ruang paripurna Kantor DPRD, Selasa (23/02/2021).


Turut hadir, Plh. Bupati Labusel Drs. Ahmad Fuad, MM, pimpinan OPD, Direktur RSUD Kotapinang, Kapolsekta Kotapinang, Damramil 11 Kotapinang, dan undangan lainnya. 


Wakil Ketua II DPRD, Syahdian Purba mengatakan, persidangab ke satu tahun 2021 itu dihadiri 20 Anggota DPRD Labusel.


"Kami sampaikan, anggota dewan yang mengikuti rapat paripurna ini berjumlah 20 orang, maka rapat ini telah memenuhi kuorum dan dapat kita laksanakan. Selaku pimpinan rapat, saya mengharapkan perhatian kita semua untuk dapat mengikuti persidangan ini dengan tertib dan penuh perhatian," tandasnya. 


Disebutkan, laporan hasil pelaksanaan reses I DPRD Labusel, sesuai dengan ketentuan PP No. 12 Tahun 2018, sebagai mana surat perintah tugas pimpinan DPRD Labusel Nomor : 094/126/DPRD-LBS/2021.


Dikatakan, usulan dalam laporan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai acuan dalam menyusun dan melaksanakan program pembangunan demi kemajuan di Kab. Labusel. 


Dalam paripurna itu, Wakil Ketua I DPRD Labusel, Zainal Harahap menyerahkan laporan hasil reses yang dilaksanakan seluruh anggota dewan kepada Plh. Bupati, Ahmad Fuad. (raja)

KOMENTAR