--> Granat Labusel Apresiasi Polsekta Kotapinang Terkait Pemberantasan Narkoba | suluh sumatera

Granat Labusel Apresiasi Polsekta Kotapinang Terkait Pemberantasan Narkoba

Bagikan:

Granat Labusel Apresiasi Polsekta Kotapinang Terkait Pemberantasan Narkoba

Ketua DPC Granat Labusel, Rahmat Aruan. Foto: suluhsumatera/istimewa.


KOTAPINANG

suluhsumatera : Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kab. Labusel, Rahmat Aruan mengapresiasi kinerja Polsekta Kotapinang yang dipimpin Kapolsekta, AKP. Bambang G. Hutabarat, dalam upaya pemberantasan Narkoba.


Dalam sepekan terakhir saja, Polsekta Kotapinang telah meringkus delapan orang terkait penyalahgunaan narkotika melalui Operasi Antik Toba 2021 di sejumlah wilayah di Kec. Kotapinang.


Hal itu disampaikan Rahmat kepada wartawan, Minggu (31/1/2021). Menurutnya, peredaran Narkoba di Kab. Labusel saat ini sudah sangat meresahkan.


"Kami sebagai lembaga yang konsen dalam upaya penyelematan generasi dari bahaya Narkoba sangat apresiasi atas kinerja Polsekta Kotapinang. Dalam sebulan terakhir cukup banyak pelaku kejahatan Narkoba yang ditindak. Bahkan, dalam minggu ini saja sudah delapan orang diringkus terkait sabu-sabu. Semoga ini langkah yang baik untuk memberikan efek jera bagi pelaku lainnya," ungkapnya.


Rahmat pun berharap agar penindakan yang dilakukan tidak pandang bulu. Sebab kata dia, masyarakat saat ini, khususnya generasi muda, benar-benar harus diselamatkan dari bahaya Narkoba.


"Kami siap mendukung kepolisian dalam upaya pemberantasan Narkoba. Karena Narkoba saat ini audah menyasar anak-anak yang masih sekolah. Jamgan sampai generasi yang akan datang bernasib suram karena pengaruh Narkoba," tandasnya. (*/sya)

KOMENTAR