--> Kapolres Terima Audensi PWRI Padang Lawas | suluh sumatera

Kapolres Terima Audensi PWRI Padang Lawas

Bagikan:

Kapolres Terima Audensi PWRI Padang Lawas


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Kapolres Padang Lawas (Palas), Jarot Yusviq Andito, SIK menerima audensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab. Palas di Mapolres Palas, Jl. Lintas Sibuhuan-Riau, Kec. Barumun, Kamis (18/02/2021).


Dalam audensi tersebut, Kapolres didampingi para PJU dan sejumlah personel Polres Palas.


Kapolres AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan pengurus dan anggota PWRI Palas serta berharap kerja sama yang telah dibangun selama ini, akan lebih baik lagi, kedepan.


Disamping itu, Kapolres sangat mengapresiasi peran pers yang berperan dalam menyajikan berita untuk memberikan informasi kepada masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua rekan-rekan PWRI, mudah-mudahan, kerja sama yang telah dibangun selama ini, akan lebih baik lagi, kedepan," kata Kapolres.


"Peranan pers saat sekarang ini  sangat dibutuhkan. Baik itu media cetak, online maupun  media elektronik. Sehingga kegiatan kegiatan  dijajaran Polres Palas dapat diketahui oleh masyarakat luas," ujar Kapolres.


Menurut Kapolres, waratawan dan Polri merupakan dua lembaga yang saling membutuhkan. Terutama bekerja sama dalam menangkal berbagai hal yang dapat menimbulkan ketidak kondusipan ditengah masyarakat.


Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengajak PWRI Palas, untuk sama-sama menangkal berita-berita hoaks atau berita yang tidak jelas sumbernya, agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.


Kapolres juga mengajak PWRI Palas untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada mayarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19, dengan menyajikan berita menyejukkan.


Turut hadir, Ketua DPC PWRI Palas, Muhammad Sutan Hasibuan, Sekretaris, Warsono, Wakil Sekretaris, Khairil Munif Lubis, dan Bendahara, Zulkaranain Rangkuti serta seluruh dan anggota Bidang Organisasi DPC. PWRI Palas.


Dirangkaian acara itu,, Kapolres menjamu PWRI makan bersama dengan PJU dan sejumlah personel Polres dengan hidangan gulai ikan lele dari hasil panen pengembangan kolam ikan  lele Polres Palas. (sutan)

KOMENTAR