--> Mayat Pria Bertato Ditemukan di Lokasi SPBU di Kotapinang | suluh sumatera

Mayat Pria Bertato Ditemukan di Lokasi SPBU di Kotapinang

Bagikan:

Mayat Pria Bertato Ditemukan di Lokasi SPBU di Kotapinang


KOTAPINANG


suluhsumatera : Warga yang bermukim di Lingkungan Labuhan, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kab. Labusel, geger dengan penemuan sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun terbujur kaku di teras Musallah SPBU Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)-Labuhan Lama, Minggu (21/2) pagi.


Pria dengan ciri-ciri berambut plontos bercelana hitam tanpa baju itu pertama kali ditemukam Azis, petugas kebersihan SPBU.


Saat itu, Azis hendak membersihkan teras Musallah dan melihat seorang pria dengan posisi telungkup sedang tertidur.


Dia pun mendapati pria tersebut, namun melihat dari telinga dan hidung pria yang memiliki tato di punggung itu mengeluarkan darah.


Dia pun melaporkan penemuan itu kepada Mandor SPBU, Azis Pradana, 26 dan petugas lainnya untuk bersama membangunnya pria tersebut. Namun, ternyata pria itu sudah tidak bernyawa.


Penemuan itupun langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak berselang lama, sepasukan aparat Polsekta Kotapinang langsung menuju lokasi guna melakukan pengecekan serta membawa jenazah ke RSUD Kotapinang untuk keperluan visum.


"Dalam pemeriksaan tim medis RSUD Kotapinang tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sepertinya pria itu sakit. Saat ini jenazahnya masih berada di RSUD Kotapinang. Kita masih berupaya mencari pihak keluarganya," kata Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang G. Hutabarat. (*/afa)

KOMENTAR