--> Penyebab Kematian Aktor Marco Panari Masih Misteri, Hasil Visum Belum Keluar | suluh sumatera

Penyebab Kematian Aktor Marco Panari Masih Misteri, Hasil Visum Belum Keluar

Bagikan:

Ghozali tak membeberkan secara detail soal pemeriksaan tersebut. Sebab, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum.


Suluhsumatera -
Polisi telah menyelidiki penyebab kematian aktor Marco Panari. Sejumlah saksi pun telah dipanggil dan dimintai keterangan oleh jajaran Polsek Menteng.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima. Pihaknya mengaku telah memeriksa petugas keamanan dan teman dari adik artis Angela Gilsha itu.

“Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk security dan temannya,” ujar Ghozali Luhulima saat dihubungi awak media, seperti yang dilansir Suara.com, Selasa (2/2/2021).

Sayangnya, Ghozali tak membeberkan secara detail soal pemeriksaan tersebut. Sebab, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum.

“Nanti kalau hasil visum keluar, baru ketahuan meninggalnya karena apa. Saksikan cuma diminta keterangannya,” kata Ghozali Luhulima.

Lebih lanjut, Ghozali memastikan bahwa belum ditemukan unsur pidana di balik kematian pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu.

"Sementara ini hasil pemeriksaan kami tidak menemukan unsur pindana tidak ada," kata Ghozali Luhulima menegaskan.

Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun. Ia dikenal sebagai aktor dan model. Marco sempat ikut bermain dalam sinetron Dia Bukan Manusia.

Marco Panari meninggal pada 30 Januari 2021. Dia diduga tersedak sebelum menghembuskan napas terakhir.

KOMENTAR