--> Tega Bapak Kandung Garap Puterinya Sendiri Hingga Melahirkan, Bayinya Dibunuh | suluh sumatera

Tega Bapak Kandung Garap Puterinya Sendiri Hingga Melahirkan, Bayinya Dibunuh

Bagikan:

Bayi hasil hubungan terlarang itu dikkuburnya di sebelah kontrakan Kampung Gunung RT 03/03, Desa Tonjong


Suluhsumatera -
Pelaku Ir (40), asal Bogor, mengaku menyesal setelah menodai anaknya sendiri hingga hamil dan melahirkan, lantas anaknya dibunuh dan dikubur.

Melansir Poskota.co.id, bayi hasil hubungan terlarang itu dikkuburnya di sebelah kontrakan Kampung Gunung RT 03/03, Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang,  Kabupaten Bogor.

"Setelah apa yang telah saya perbuat dengan anak saya sangat menyesal sekali," ujar pelaku Ir di Mapolrestro Depok, Senin (16/2/2021) sore.

Dengan menggunakan kaos kuning dan celana pendek dengan tangan diborgol ke depan, ia hanya bisa terus menunduk merasa bersalah.

"Saya sudah menduda setelah tujuh tahun ditinggal pergi istri karena meninggal. Selama itu tinggal berdua bersama anak di satu rumah kontrakan," katanya.

Bapak dua orang anak ini menuturkan kegairahannya memuncak setelah selalu melihat tubuh putri sulungnya yang indah  saat sedang tidur.

"Melihat kemolekan anak di tempat tidur membuat birahi memuncak. Sampai suatu ketika di rumah sedang sepi adiknya tidur pulas di depan masuk ke dalam kamar anak lalu menyetubuhinya," ungkapnya.

Dari situ dia ketagihan dan ingin terus diladeni anaknya. Ir, sehari-hari bekerja kuli bangunan, setiap ingin diladeni kerap mengancam akan memukul anaknya.

"Jika tidak mau menuruti perintah maka akan dipukul. Sudah sepuluh kali berhubungan intim mulai dari usia 15 tahun," tambahnya. 

KOMENTAR