--> Tobat Raman di Pudun Padangsidimpuan akan Gelar Lomba Mancing Berhadiah Mobil | suluh sumatera

Tobat Raman di Pudun Padangsidimpuan akan Gelar Lomba Mancing Berhadiah Mobil

Bagikan:

Tobat Raman di Pudun Padangsidimpuan akan Gelar Lomba Mancing Berhadiah Mobil


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Bagi yang hobby mancing ikan, Tobat (Kolam) Raman yang berada di Desa Pudun Baru, Kec. Batunadua, Kota Padangsidimpuan, akan menggelar perlombaan memancing, pada Minggu 14 Maret 2021, berhadiah satu unit Mobil Katana Jumbo.


"Yang berhak untuk mendapatkan mobil,harus hasil pancingan dari segala jenis ikan yang lebih berat," ungkap H. M. Batubara pemilik kolam, Selasa (23/02/2021).


Dikatakan, panitia tidak hanya menyediakan hadiah pertama, untuk hadiah kedua satu unit sepeda motor metik Honda Beat Street.


"Untuk peserta, minimal harus ada 190 orang, dengan harga tiket Rp400 ribu per orang dan untuk kontak person 081375593165," katanya.


Diperkirakan, dengan kolam seluas kurang lebih 2 hektare yang diisi berbagi jenis ikan, seperti ikan mas, ikan nila, lele jumbo, akan dapat menampung peserta 300 orang.


"Makanya, kita harapkan peserta tidak hanya dari Kota Padangsidimpuan saja, akan lebih seru lagi peserta dari Tabagsel," tuturnya.


Lebih lanjut, H. M. Batubara mengatakan, sudah mematok lokasi peserta dengan menyesuaikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan wajib memakai masker. (baginda)

KOMENTAR