--> Kades Matondang Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Palas atas Normalisasi Sungai Jorbing | suluh sumatera

Kades Matondang Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Palas atas Normalisasi Sungai Jorbing

Bagikan:

Kades Matondang Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Palas atas Normalisasi Sungai Jorbing


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Normalisasi Sungai Aek Jorbing yang selama menjadi momok masyarakat terjadinya banjir setiap musim hujan di Desa Matondang, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), akhirnya tertanggulangi.


Kepala Desa Matondang, Ahmad Sahwil Daulay kepada suluhsumatera mengatakan, terlaksananya normalisasi Sungai Aek Jorbing, diharapkan tidak ada pagi ancaman banjir setiap musim hujan bagi masyarakat Desa Matondang.


"Atas nama masyarakat Desa Matondang, saya sampaikan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, atas selesainya normalisasi di desa kami," ujar Sahwil.


"Juga kepada pihak pelaksana, BPBD, PU, kami mengucapkan terima kasih banyak, atas terlaksananya normalisasi Sungai Aek Jorbing, karena sesuai dengan keinginan masyarakat," sambung Sahwil.


Hal senada juga disampaikan, anggota BPD Rizal Hasibuan, Tokoh Agama Zafar Daulay dan Kamaruddin Daulay, Tokoh Masyarakat, Irham Hasibuan, Torkis Daulay, Ali Tua Daulay, mewakili petani, Muliaman Daulay dan tokoh pemuda Sukaiman Daulay.


Mereka berharap, dengan adanya normalisasi, kedepan tidak terdampak banjir lagi di Desa Matondang dan pemerintah tidak bosan-bosan memberikan perhatian serta bantuan terhadap masyarakat yang terdampak sosial. (sutan)

KOMENTAR